Waspada
Waspada » Pedagang Minyak Eceran Selamat Dari Kebakaran
Sumut

Pedagang Minyak Eceran Selamat Dari Kebakaran

PARMADI Saat membersihkan pecahan kaca jendela.(Waspada/Abdul Malik)

PERBAUNGAN (Waspada) : Ini pelajaran bagi pedagang  Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran jenis Pertalite, Jika tidak ingin mengalami nasib yang menimpa Juliah,45, Warga Desa Tanah Merah Kec.Perbaungan, Kab.Sergai.

Bagian jendela, pintu depan rumah serta sopa hangus terbakar, Rabu (29/1) malam. Juliah diduga kurang berhati hati saat menuangkan minyak dari dalam jerigen kedalam botol bekas minuman mineral di dalam ruang depan rumah mereka.

Pada saat bersamaan anak korban, Muliani,20 sedang memasak bakso goreng untuk dijual dengan mengunakan kompor gas yang berjarak sekitar 1 meter.

Seketika api menyambar minyak sehingga menimbulkan kobaran api, beruntung Julian dan anak anaknya dapat menyelamatkan diri kobaran api dengan cara keluar dari dalam rumah.

Saat di temui Waspada, Kamis (30/1) Parmadi,45, mengatakan sebelum kejadian dirinya saat itu sedang duduk di luar rumah dan kaget melihat kobaran api dari dalam rumah.

Sehingga mencoba memadamkan api dengan air, namun api semangkin membesar, warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut bergotong royong untuk memadamkan api dengan mengunakan pasir.

“Sekitar 30 menit api berhasil kami padamkan, Alhamdulillah isteri dan anak anakku selamat, hanya mengalami luka ringan akibat jilatan api dibagian kaki kanan. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Tanah Merah, Ruslan telah meringankan beban kami denagn cara memberikan pintu, jendela serta tukang untuk memperbaiki bagian yang terbakar”, ucapnya.(cam)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2