Pedagang Keliling Ditemukan Tewas Di Batang Kuis, Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian - Waspada

Pedagang Keliling Ditemukan Tewas Di Batang Kuis, Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian

  • Bagikan
Suasana kediaman korban di Dusun III Desa Mesjid Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang. (Waspada/Ist)

DELISERDANG (Waspada): Seorang pedagang keliling, Edy Syahputra 59, warga Dusun III, Desa Mesjid, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya, Selasa (1/6).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, pihak Kepolisian Polsek Batangkuis bersama Polresta Deliserdang, masih mengadakan penyelidikan terkait temuan itu.

Informasi dihimpun Waspada, Rabu (2/6), bahwa berdasarkan keterangan istri korban Aisyah 50, disebutkan Edy Sahputra tewas tertabrak mobil di dalam rumahnya. Menurutnya, malam itu, dia disuruh suaminya menghidupkan mobil saat parkir di dalam rumah. Menurutnya, saat kontaknya dihidupkan, mobil itu melaju tiba-tiba sehingga menabrak suaminya yang saat itu posisi jongkok di depan mobilnya.

Mengetahui kejadian itu, anak kandung korban, Bery Alamsyah 36, warga Jalan Buntu Gang Risky Dusun VIII Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Seituan, membuat laporan ke Polsek Batangkuis, Rabu (2/6).

Dalam laporan itu, dia mencurigai kematian bapaknya adalah peristiwa yang tidak wajar. Sementara saat kejadian, korban hanya berdua bersama istri keduanya di dalam rumah. Disebutkan, Aisyah adalah istri kedua bapaknya setelah ibu kandungnya meninggal.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang AKP Simon Pasaribu mengatakan jenazah korban telah dikebumikan setelah dilakukan autopsi di RSU Bhayangkara Medan.

Pihaknya masih menunggu hasil autopsi, dan sejumlah saksi di Mapolsek Batangkuis. Selanjutnya mobil pick up Suzuki Carry diamankan untuk proses penyelidikan selanjutnya.

“Ini (saksi) sedang kita mintai keterangan. Penyebab meninggalnya masih kita selidiki,” ujarnya. (a16)

  • Bagikan