Waspada
Waspada » PDIP Sergai Bantu 750 Kg Beras Ke Masyarakat
Sumut

PDIP Sergai Bantu 750 Kg Beras Ke Masyarakat

Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya dan Sekretaris Togar Situmorang saat menyerahkan bantun.beras kepada masyarakat Desa Paya Lombang Kec.Tebing Tinggi yang terdampak COVID-19, Rabu (29/4) sore. (Waspada/Istimewa)

TEBINGTINGGI (Waspada): Ketua PDIP Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya kembali menyerahkan bantuan 750 kilogram (Kg) beras dalam 150 karung kemasan 5 Kg kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (COVID-19, Rabu (29/4) sore.

Sebelumnya PDIP Sergai juga telah serahkan bantuan serupa ke pedagang tradisional Sei Rampah yang terdampak COVID-19.

Bantuan 100 karung beras disalurkan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Desa Binjai Kec.Tebing Syahbandar diterima Kepala Desa Binjai Sujono dan 50 karung untuk warga Desa Paya Lombang Kec.Tebing Tinggi.

” Bantuan beras ditujukan untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak COVID-19, diharapkan bantuan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,terlebih dalam menghadapi dampak pandemi COVID-19, tidak sedikit warga yang mengalami penurunan pendapatan bahkan ada juga yang tidak bekerja karena tempat bekerjanya tutup sementara”, terang Ketua DPC PDIP Sergai H Darma Wijaya didampingi Sekretaris DPC Togar Situmorang.

Sebagai bentuk kepedulian PDIP Sergai lanjut Darma Wijaya, dengan saling bahu membahu dan bergotongroyong memberikan bantuan dalam mengatasi kesulitan yang tengah dialami oleh masyarakat di dua Desa tersebut.

Ketua PDIP Sergau juga menghimbau, seluruh masyarakat Sergai agar terus menerus menerapkan pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, membersihkan tempat bekerja, rumah ibadah, tempat tinggal dan mengkomsumsi makanan yang bergizi dibantu dengan obat sesuai kebutuhan tubuh dengan meminta petunjuk dari pihak Puskesmas maupun.dokter.

“ Hindari berpergian ke daerah luar atau mudik menjelang lebaran, jaga jarak antara satu dengan lainnya dan terus kenakan masker setiap saat untuk mencegah dan memutuskan matarantai penyebaran Virus Corona”, himbau Darma Wijaya.

Kepala Desa Binjai Sujono memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPC PDIP Sergai yang juga Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakatnya, bantuan beras ini tentunya sangat berharga bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.(c03/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2