PD Palas Gelar Pengajian Doakan Kesembuhan SBY

  • Bagikan
Plt Ketua Demokrat Palas, H Tondi Roni Tua bersama Ketua MUI Padanglawas berbaur bersama 300 anak yatim saat doa bersama untuk kesembuhan SBY. (Waspada/Idaham Butar Butar/B)
Plt Ketua Demokrat Palas, H Tondi Roni Tua bersama Ketua MUI Padanglawas berbaur bersama 300 anak yatim saat doa bersama untuk kesembuhan SBY. (Waspada/Idaham Butar Butar/B)

PADANGLAWAS (Waspada): Partai Demokrat (PD) Kabupaten Padanglawas (Palas) gelar pengajian dan santuni ratusan anak yatim sekaligus mendoakan kesembuhan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Padanglawas, H. Tondi Roni Tua, S.Sos, Selasa (16/11), menyebutkan, acara pengajian bersama ratusan anak yatim digelar untuk mendo’akan kesembuhan SBY yang saat sedang menjalani perawatan di Amerika.

Dikatakan, sedikitnya ada 300 anak yatim yang dalam pengajian itu turut mendoakan kesembuhan SBY, yang juga Pembina partai berlambang Mercy tersebut.

Pengajian dan doa bersama yang digelar di Sekretariat PD Palas itu langsung dipimpin Ketua MUI Palas, H. Ismail Nasution, Lc, MTH di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Palas.

Kata Tondi, acara itu digelar sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memohon doa untuk kesembuhan SBY pasca operasi di Amerika Serikat.

“SBY adalah tokoh nasional, Presiden ke 6 , pemikiran, ilmu dan gagasan beliau masih sangat dibutuhkan, baik warga Indonesia, khususnya kader dan simpatisan Partai Demokrat,” ucap Tondi.

Acara doa bersama ini juga merupakan wujud kepedulian kader dan simpatisan Partai Demokrat Padanglawas terhadap kesembuhan SBY sebagai tokoh bangsa, kata Tondi.

Menurut Tondi yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumatera Utara, SBY sudah selesai menjalani operasi, dan saat ini dalam masa pemulihan. Melalui doa dan pengajian bersama anak yatim ini, diberharap SBY segera pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Sedang Ketua MUI Padanglawas H Ismail Nasution mengatakan, sangat mengapresiasi doa dan pengajian yang digelar DPC PD Palas.

Turut hadir dalam acara itu, Sekretaris DPC Yahya S.Pd, Ketua BPOKK, Marwan Rambe, Wakil Ketua Faizan Syukri Nasution ST, Kepala Bappilu M Poso Hasibuan serta jajaran pengurus PD Palas.(a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *