Waspada
Waspada » PBL Sergai Bagi 2.000 Masker Gratis Ke Masyarakat
Sumut

PBL Sergai Bagi 2.000 Masker Gratis Ke Masyarakat

Sekretaris PBL Sergai Abdul Firman Kursin bersama pengurus saat membagikan masker ke masyarakat terdampak COVID-19, Kamis (30/4) di Desa Pon Kec.Sei Rampah. Waspada/Edi Saputra
Sekretaris PBL Sergai Abdul Firman Kursin bersama pengurus saat membagikan masker ke masyarakat terdampak COVID-19, Kamis (30/4) di Desa Pon Kec.Sei Rampah. Waspada/Edi Saputra

SEIRAMPAH (Waspada): Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya turut memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima (PBL) Kab. Serdangbedagai (Sergai) membagikan 2.000 lembar masker gratis kepada masyarakat.

Ketua PBL Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris PBL Abdul Firman Kursin kepada Waspada, Kamis (30/4) di Sekretarit PBL Sergai di Desa Pematang Ganjang Kec.Sei Rampah usai pembagian masker menuturkan masker yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 2.000 lembar, 1.500 lembar diantaranya langsung dibagikan ke masyarakat oleh pengurus PBL dan 500 lembar disalurkan ke Posko Percepatan Penanganan COVID-19 Sergai.

“Adapun lokasi pembagian masker PBL Sergai di Pasar Rakyat Desa Pon Kec. Sei Bamban, Pasar Rakyat Desa Pekan Tanjung Beringin, Desa Firdaus Kec. Sei Rampah serta di Kec. Perbaungan,” terang Joni Walker Manik.

Bantuan yang tidak seberapa ini lanjut Ketua PBL Sergai, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kab. Sergai

Adenan, 52, nelayan warga Desa Nagur, Kec. Tanjung Beringin kepada Waspada mengucapkan terimakasih kepada PBL Sergai yang telah membagikan maaker kepada masyarakat termasuk dirinya yang selama ini belum punya masker.

“Masker ini akan selaku saya pakai karena sangat bermanfaat untuk menghindari pandemi Corona selalu akan saya pakai,” ujar Adenan.

Pantauan Waspada di Desa Pon Kec.Sei Bamban dan di Desa Pekan Tanjung Beringin Kec Tanjung Beringin masih banyak terlihat masyarakat yang tidak mengenakan masker. (c03/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2