Waspada
Waspada » Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Mayatnya Dibuang Ke Dalam Parit
Headlines Sumut

Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Mayatnya Dibuang Ke Dalam Parit

Terlihat personel Reskrim Polsek Binjai Timur dan Reskrim Polres Binjai sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Mayatnya Dibuang Ke Dalam Parit. Waspada/Nazelian Tanjung
Terlihat personel Reskrim Polsek Binjai Timur dan Reskrim Polres Binjai sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Mayatnya Dibuang Ke Dalam Parit. Waspada/Nazelian Tanjung

BINJAI (Waspada) : Pasangan suami istri (pasutri) Suryanto alias Anto, 56 dan Astuti, 60, warga Pasar VII Kampung Banten Desa Mencirim Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang tewas bersimbah darah.

Mayat keduanya ditemukan di dalam parit di Jalan Gajah Mada Kelurahan Tunggorono Kecamatan Binjai Timur, Senin (22/2).sekitar pukul 8.30 WIB pagi.

Sementara itu pihak Polres dan Polsek Binjai Timur begitu mendapat informasi dari masyarakat tentang kejadian penemuan mayat pasutri tewas tersebut langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) guna mengadakan pengecekan dan mengambil beberapa keterangan dari masyakat serta olah TKP.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan Waspada.id di lapangan, awalnya pagi itu pasangan suami isteri tersebut seperti biasa belanja pagi di Pajak Tavip Binjai dan berangkat sekitar pukul 04.00 Wib pagi, karena mereka berjualan sayuran dan buka kedai di kampungnya.

Hingga pukul 07.00 pagi keduanya belum pulang ke rumahnya. Karena khawatir, adik kandung Surianto (korban) yang benama M Yamin dan keponakannya M Ikbal mengadakan pencarian namun tidak ketemu. Keduanyapun keliling terus mencari korban. Dan ketika kembali terlihat oleh M Yamin parit perkebunan Tebu Sei Semayam itu bersih sedangkan selama ini semak dan ia menjadi curiga.

Lalu keduanya turun dari sepeda motor yang mereka naiki dan dilihatnya abang dan kakak iparnya sudah tewas di dalam parit, sedangkan sepeda motor Honda Vario dan belanjaan mereka tidak ada lagi.

Melihat kejadian itu M Yamin dan keponakannya Ikbal memberitahuka kejadian itu kepada warga terdekat dan warga melaporkannya ke Polsek Binjai Timur. Personel Polsek Binjai Timur di bawah pimpinan Kapolsek AKP M Pardede dan beberapa orang anggotanya terjun ke TKP.

Tidak begitu lama, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo dan Kasat Reskrim AKP Yayang beserta beberapa orang anggotanya terjun ke TKP dan setelah olah TKP, langsung membawa mayat kedua korban ke Rumah Sakit Umum Dr Djoelham Binjai guna divisum untuk pengusutan selanjutnya.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi Waspada.id di lapangan mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. (a03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2