Pasutri Tersangka Narkoba Diringkus - Waspada

Pasutri Tersangka Narkoba Diringkus

  • Bagikan
Pasutri Tersangka Narkoba
Ketiga tersangka narkoba SP, JN dan WN bersama.barang bukti saat diamankan di Mapolsek Perbaungan, Selasa (18/2) kemarin, JN dan WN merupakan Pasutri tersangka narkoba (Waspada/Istimewa)

PERBAUNGAN (Waspada): Pasutri tersangka narkoba diringkus Tim Opsnal Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) Selasa (18/2) sore kemarin di Dusun IV Desa Lidah Tanah Kec.Perbaungan, dari tiga tersangka yang diduga pengedar sabu, dua diantaranya pasangan suami istri (Pasutri).

Ke tiga tersangka SP,33, JN,32, dan WN,26, ketiganya warga Dusun IV Desa Lidah Tanah Kec Perbaungan, bahkan JN dan WN merupakan Pasutri.

Selain ketiga tersangka Polisi berhasil menyita barang bukti sabu, dari tersangka SP disita satu paket sedang dan 13 paket kecil sabu dalam kemasan plastik transparan dan satu paket kecil daun ganja, sedangkan dari tersangka JN dan WN disita barang bukti dua paket kecil sabu beserta seperangkat alat hisap sabu.

Peran Masyarakat

Informasi diperoleh Waspada, Rabu (19/2) malam tertangkapnya ke tiga tersangka berawal dari pengaduan masyarakat, terhadap aktifitas pengedar sabu yang diduga dilakukan SP.

Tim Opsnal Polsek Perbaungan selanjutnya melakukan penggerebekan di dalam rumah SP, hasilnya Polisi berhasil menemukan SP bersama JN dan WN, setelah diperiksa twrnyata ketiganya menguasai barang bukti 16 paket sabu dalam kemasan plastik transparan, satu paket diantaranya paket sedang..

Selanjutnya ketiga tersangka yang sudah tidak berkutik digelandang ke Mapolsek Perbaungan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Himas Ipda Zulfan yang dikonfirmasi Waspada, Rabu malam membenarkan adanya penangkapan tiga tersangka narkoba oleh pihak Polsek Perbaungan, dua tersangka diantaranya berstatus Pasutri.

” Saat ini ketiga tersangka berikut barang bukti telah dilimpahkan ke Polres Sergai dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Satuan Narkoba Polres Sergai”, pungkas Ipda.Zulfan. (c03/C)

  • Bagikan