Waspada
Waspada » Paslon Lisa-Sapta Nomor Urut 2
Headlines Sumut

Paslon Lisa-Sapta Nomor Urut 2

Paslon Lisa-Sapta momor urut 2 memberikan keterangan kepada wartawan di Pokso Pemenangan, Jalan Umar Baki, Binjai Barat. Waspada/Nazelian Tanjung
Paslon Lisa-Sapta momor urut 2 memberikan keterangan kepada wartawan di Pokso Pemenangan, Jalan Umar Baki, Binjai Barat. Waspada/Nazelian Tanjung

BINJAI (Waspada): Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis-Sapta Bangun, mendapatkan nomor urut 2 dari 3 paslon yang bertarung.

Pengundian nomor urut Paslon ini dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Binjai di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Binjai Kota, Kamis (24/9).

Untuk dua Paslon lainnya, yakni Rahmat-Usman mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon Juliadi-Amir nomor urut 3. Selama pelaksanaan pengundian nomor urut, berjalan lancar sesuai protokol kesehatan (Prokes)

Paslon Lisa-Sapta kepada wartawan mengatakan, nomor dua sejak awal sangat diharapkan. Karena menurutnya, nomor dua sesuai dengan tagline atau slogan yang selama ini disampaikan ke masyarakat.

“Saya dan pak Sapta mengucapkan terima kasih kepada semua tim, baik relawan dan terkhusus kepada masyarakat. Berkat doa kita semua, kami pasangan Lisa-Sapta sejauh ini sudah mendapatkan apa yang dinginkan,” ujar Lisa didampingi tim pemenangan.

Lisa berharap, semua tim pemenangan dan relawan untuk tetap solid agar apa yang diniatkan bersama dapat tercapai. “Dengan kerja keras dan ikhlas, kita bisa memenangkan Pilkada ini,” ucapnya disambut yel-yel tim pemenangan dan relawan.

Kedepannya, kata Lisa, mereka dan semua tim terus melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menyampaikan program atau visi dan misi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenagan Syarif Sitepu, berharap Pilkada Kota Binjai berjalan dengan baik. “Kita patuhi semua protokol kesehatan. Semoga pasangan calon Lisa-Sapta menjadi wali kota dan wakil wali kota yang dicintai rakyat,” ujar Syarif.

Lisa-Sapta Cabut Baliho

Untuk mengikuti aturan KPU tentang kuota baliho, Lisa-Sapta dan tim pemenangan serta para relawan, mencabut baliho di Jalan Umar Baki, Kecamatan Binjai Barat.

Menurut tim pemenangan Lisa-Sapta, Irvan, pencabutan baliho dilakukan sebagai bentuk ketaatan terhadap peraturan KPU.

“Sebelum dicabut, lebih baik kita cabut sendiri. Karena pada dasarnya, kita ingin menjalankan Pilkada ini dengan tertib, aman, dan nyaman,” tutur Irvan.

Selain itu, kata Irvan, saat pencabutan nomor tim pemenangan tidak mengerahkan masa. “Ini sesuai Prokes. Intinya, setiap tahapan Pilkada, kita jalani sesuai aturan yang sudah ditetapkan,” ucapnya. (a03)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2