Waspada
Waspada » Pasangan Nomor Urut 1, FBT MO, Menang Di Pakpak Bharat
Headlines Sumut

Pasangan Nomor Urut 1, FBT MO, Menang Di Pakpak Bharat

Pasangan Franc Bernhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin, sementara unggul di Pilkada Pakpak Bharat. Pasangan nomor urut 1, FBT MO, menang di Pakpak Bharat. Waspada/Warikam Boangmanalu
Pasangan Franc Bernhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin, sementara unggul di Pilkada Pakpak Bharat. Pasangan nomor urut 1, FBT MO, menang di Pakpak Bharat. Waspada/Warikam Boangmanalu

PAKPAKBHARAT (Waspada): Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, nomor urut 1 Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin, (FBT MO), klaim menang di Pilkada Pakpak Bharat.

Klaim kemenangan itu disampaikan Ketua Divisi Humas tim FBT MO, Rabu (9/12/) malam, di Halaman Posko Pemenangan FBT MO, Sapo Merarih, Simpang Jambu, Kec Siempat Rube, Kab Pakpak Bharat.

Menurut Ketua Divisi Humas Pemenangan FBT MO, Zulkarnaen Berutu, klaim kemenangan ini didasari atas hasil hitung cepat yang dilakukan oleh pihak internal Posko Pemenangan FBT MO.

“Secara keseluruhan dari 8 Kecamatan yang ada Kabupaten Pakpak Bharat, seluruh kecamatan kita menang, sehingga total kemenangan kita adalah 18,312 suara (58,56 persen), sedangkan pasangan nomor urut 2, Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu sebesar 12.959 (41,44 persen), sementara DPT Kab Pakpak Bharat sebanyak 35.087 orang,” jelas Zulkarnaen Berutu.

Keunggulan tersebut, langsung disambut dengan sujud syukur oleh pasangan FBT MO beserta pendukungnya dan teriakan yel-yel para pendukungnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat. Untuk itu mari bergandengan tangan bersama sama dan bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Pakpak Bharat tercinta,” kata Calon Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Pasangan FBT MO juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarya kepada KPU Pakpak Bharat, Bawaslu, TNI/Polri, masyarakat serta seluruh unsur sehingga proses Pilkada di Kabupaten Pakpak Bharat ini bisa berlangsung damai dan lancar.

“Saya mengimbau agar para pendukungnya tidak merayakan keunggulan ini secara berlebihan, mengingat saat ini wilayah kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Franc Berhard Tumaggor.(a35).

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2