Parulian Nasution Dikukuhkan Sebagai Ketua Dewan Korpri Tapsel

Parulian Nasution Dikukuhkan Sebagai Ketua Dewan KORPRI Tapsel

  • Bagikan
Sekda Tapsel Parulian Nasution (kanan) saat dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Tapsel oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut H Arsyad Lubis, disaksikan oleh Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu.(Waspada/Ist)
Sekda Tapsel Parulian Nasution (kanan) saat dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Tapsel oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut H Arsyad Lubis, disaksikan oleh Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu.(Waspada/Ist)

TAPSEL (Waspada): Sekda Tapsel Parulian Nasution dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tapsel untuk periode 2021-2026. Pengukuhan dilaksanakan di Aula Sarasi Kantor Bupati Tapsel, oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut H Arsyad Lubis, Selasa (14/9).

Hadir dalam pengukuhan itu, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran, para Asisten dan Staf Bupati, Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Kabag di Sekretariat kantor bupati, dan Camat se Tapsel.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut H Arsyad Lubis dalam arahannya mengatakan keberhasilan pengurus KORPRI tergantung kemampuan pengurus melakukan konsolidasi untuk menumbuhkan kegairahan organisasi.

Menurutnya, pengurus juga harus mampu menjabarkan dan menjalankan program yang sudah tersusun melalui program pemerintah agar memberi imbas yang baik di tengah-tengah masyarakat, sehingga manfaat kehadiran KORPRI dapat di rasakan masyarakat.

Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu dalam sambutannya mengatakan Korpri sebagai pelaku birokrasi akan mampu memberikan kualitas kinerja yang terbaik apabila seluruh anggotanya mampu menjadi aparatur yang memenuhi standar kualitas.

Dengan demikian, ujar Bupati, pelaksanaan pemerintahan maupun birokrasi akan berjalan baik sehingga pelayanan prima. Dia berharap agar Korpri mampu menjadi pelopor pembina untuk mengubah masyarakat yang ada di lingkungannya menjadi masyarakat berkualitas, dengan demikian bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju dan disegani oleh bangsa lain.

“Keberhasilan program-program yang dibuat pemerintah daerah tidak terlepas dari peran birokrasi yang digerakkan oleh para ASN. Oleh karena itu saya ucapkan selamat atas pengukuhan dewan pengurus KORPRI,” ujar Dolly.

Parulian Nasution, yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Tapsel mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati sehingga musda Pengurus Korpri Tapsel dapat terlaksana. Katanya program ke depan cukup sederhana, dengan harapan dapat terealisasi dengan baik yakni, program yang memuat sosial korpri. Begitu juga di bidang ekonomi akan membangkitkan kembali koperasi Korpri dengan pola kerja yang lebih profesional.(a31)


  • Bagikan