Partai Golkar Batubara Halal Bi Halal

  • Bagikan

  LIMAPULUH (Waspada): Keluarga besar DPD II Partai Golkar Kabupaten Batubara menggelar open house hahalbihalal Idul Fitri 1434 H di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Senin (16/5).


  Kendati suasana hujan tidak menyurutkan masyarakat datang dan silih berganti memasuki area tempat berlangsung halalbihalal guna bersilaturahmi antar sesama yang selama ini telah terbina secara baik.


   Selain itu hadir Legislator Partai Golkar, terdiri Rizky Aryetta, SST, Rohadi beserta Ketua PK di 12 kecamatan dan pengurus desa yang tersebar di 141/desa di Batubara, politisi PKB Mukhlis Bachtin dan rekan sejabat parpol lainnya.

TAMPAK pengurus dan Legislator Partai Golkar foto bersama dalam hahalbihalal Idul Fitri 1434 H di rumah kediaman Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Batubara Ismar Khomri, SS. Waspada/Iwan Has


   Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Batubara Ismar Khomri, SS mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran halalbihalal Idul Fitri 1443 H yang di gelar di rumah kediamannya dan menyampaikan mohon maaf lahir bathin.


  Dirinya berharap kader Partai Golkar untuk mempertahankan kekompakan dan soliditas dalam upaya merahi kembali masa kejayaan partai terdahulu.


  ” Disini bagi kader Partai Golkar, kita tingkatkan soliditas dan kekompakan. Sebab dengan kekompakan membulatkan tekad untuk menang dalam Pemilu 2024 dengan bekerja keras meyakinkan masyarakat demi merahi kembali masa kejayaan partai,”ujarnya.


Melalui momentum halalbihalal  di hari yang baik ini lanjut Ismar, semoga Allah SWT mengabulkan do’a, harapan dan cita-cita untuk kemenangan Partai Golkar. (a18)

Ket gambar utama: KETUA DPD II Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Batubara Ismar Khomri, SS mendampingi pengurus dan kader partai yang datang halalbihalal Idul Fitri 1434 H di rumah kediamannya di Desa Perupuk. Waspada/Iwan Has

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.