Partai Gelora Bertekad Membangun Asahan

  • Bagikan
Sekretaris DPW Gelora Sumut Satria Yudha Wibowo melantik kepengurusan DPD Partai Gelora Asahan. Waspada/Sapriadi
Sekretaris DPW Gelora Sumut Satria Yudha Wibowo melantik kepengurusan DPD Partai Gelora Asahan. Waspada/Sapriadi

KISARAN (Waspada): Partai Gelombang Rakyat (Gelora) bertekad untuk ikut membangun Asahan di segala lini, bukan saja hanya sekedar partai politik, namun sebagai sarana pendidikan keilmuan dalam membentuk masyarakat dan pemimpin yang berkarakter untuk kehidupan yang lebih baik.

Bupati Asahan Surya, dalam sambutannya saat Milad ke-2 dan pelantikan Pengurus DPD Partai Gelora Asahan, di Aula Hotel Bintang, Kisaran, Kamis (28/10), meyakini partai ini akan bisa besar baik itu di tingkat nasional dan di daerah, sehingga diharapkan seluruh kader untuk bisa bersama sama bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Asahan, apa lagi Gelora Asahan merupakan koalisi pendukung dirinya saat Pilkada pada 2019 lalu.

“Saya yakin pada waktunya Partai Gelora pasti menjadi besar. Dan pada waktunya Gelora dapat kursi di legislatif,” jelas Surya.

Sekretaris DPW Gelora Sumut Satria Yudha Wibowo, usai melantik kepengurusan DPD Partai Gelora Asahan, dengan Ketua Syamsul Qodri sebagai ketua, Sekretaris Mhd Tri Fahrizal, bendahara Koyum Manurung dan pengurus lainnya, dalam sambutannya mengajak kader Gelora untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan programnya.

“Kita Gelora harus bisa memberikan sumbangan pemikiran kepada pemerintah, agar visi dan misi tercapai,” jelas Yudha.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gelora Asahan Syamsul Qodri Marpaung, menjelaskan bahwa dalam kehidupan ini ada siklus, tidak selamanya semua yang berkuasa, besar dan kuat bisa bertahan, begitu juga dengan yang kecil tidak selamanya ada dibawah.

“Yang besar itu diwali dari yang kecil. Jadi walaupun Gelora masih baru dan kecil, namun dengan komitmen yang kuat dan program kerja yang jelas, Gelora akan bisa menjadi partai yang besar,” jelas Syamsul.

Syamsul mengatakan, dalam membesarkan partai, pihaknya sudah mempunyai program kerja kedepan baik itu yang dilakukan dalam program online dan offline. Untuk yang online, pihaknya dalam pelatihan yang dinamakan Akademi Manusia Indonesia (AMI) dan Akademi Pemimpin Indonesia (API). Selain itu untuk yang offline dalam bentuk pelatihan kepada masyarakat dalam meningkatkan ekonomi, seperti pelatihan untuk menjalankan UMKM.

Syamsul menerangkan untuk di Asahan terdata ada 2.108 anggota yang terdaftar, dan saat verifikasi partai untuk tingkat Asahan dirinya menargetkan 3.000 anggota yang tersebar di seluruh wilayah Asahan.

“Gelora bukan saja partai politik, namun sarana pendidikan bagi masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup yang lebih baik, serta menjadi pemimpin yang bisa bijaksana dan bertanggung jawab,” jelas Syamsul. (a02/a19/a20)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *