Parsadaan Marga Rangkuti Temu Ramah Dengan Bupati

Parsadaan Marga Rangkuti Temu Ramah Dengan Bupati

  • Bagikan
Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia dan Anakboru saat silaturrahmi dengan Bupati Madina di ruangannya.(Waspada/Sarmin Harahap)
Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia dan Anakboru saat silaturrahmi dengan Bupati Madina di ruangannya.(Waspada/Sarmin Harahap)

MADINA (Waspada) : DPD Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia dan Anak Boruna temu ramah dengan Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution di ruangan bupati, Rabu (15/9/).

Silaturrahmi rombongan Perkumpulan Keluarga Besar Parsadaan Marga Rangkuti ini langsung dikomandoi Ketua DPD H. Sahminan Rangkuti, untuk berdiskusi ringan tapi padat dengan Bupati Madina tentang sinergitas Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia dan Anak-boruna yang “on time” dalam mendukung program bupati untuk membangun Madina era baru yang lebih baik.

H. Sahminan Rangkuti kepada Waspada.id menjelaskan, Parsadaan Marga Rangkuti paling wahid dalam menunjukkan kekompakan untuk membangun Madina, baik di bidang adat istiadat, dengan tetap menghargai perkumpulan marga dan juga suku serta budaya lainnya yang juga bagian penting dari Madina. Banyaknya suku dan adat budaya di Madina menurut H. Sahminan Rangkuti menjadi simbol kekuatan dan aset daerah yang memiliki nilai sakral dan fundamental.

Hal senada disampaikan Muhammad Kadapi Nasution, dalam parsadaan itu sebagai Anak Boruna mengatakan, dirinya salut dan bangga kepada moranya dalam adat Madina, yang mana parsadaan ini sangat menghargai perbedaan suku, ras dan agama yang tetap mengutamakan persaudaran dalam mewujudkan Madina Era Baru yang lebih maju ke depan.

Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution pada kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada perkumpulan yang berani dan rela memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk membangun Madina.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang membangun Madina ini, dan saya tadi mendapat Buku Pokok Fikiran Marga Rangkuti dan SK kepengurusan Parsadaan,” kata Bupati.

Semoga hal ini dapat bermanfaat di kepemimpinan kami, apalagi mindset pemerintahan kami SUKA adalah bagian dari pemikiran Sang Ustadz Sahminan, Ketua dari Parsadaan Marga Rangkuti yang juga kental dan tajam dalam mengurusi bidang  keagamaan selama ini. “Mari bergandengan tangan dan tak melupakan sejarah agar kita kuat membangun Madina bersama-sama,” ajak Bupati.(a.32)

  • Bagikan