Waspada
Waspada » Pansel Serahkan Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPT Pratama Palas
Sumut

Pansel Serahkan Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPT Pratama Palas

Arpan NST, S.Sos, Ketua Pansel, yang juga Sekda Padanglawas. Pansel Serahkan Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPT Pratama Palas. Waspada/Ist
Arpan NST, S.Sos, Ketua Pansel, yang juga Sekda Padanglawas. Pansel Serahkan Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPT Pratama Palas. Waspada/Ist

PADANGLAWAS (Waspada) : Panitia seleksi (Pansel) serahkan nama tiga besar hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas (Palas).

Ketua Panitia Seleksi dan Lelang Jabatan, Arpan NST, S.Sos yang juga Sekda Palas, Jum’at (19/2) mengatakan bahwa lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Palas yang prosesnya berlangsung sejak 11 Januari lalu telah menghasilkan nama-nama yang masuk tiga besar

Nama yang masuk tiga besar itu telah berhasil mengikuti seleksi administrasi dan psikotest, bahkan hasil seleksi itu juga telah disampaikan kepada Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) selaku pejabat pembina kepegawaian.

Kata Arpan, adapun jabatan pimpinan tinggi Pratama yang dilelang itu termasuk Asisten Perekonomian Pembangunan, Staf Ahli, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Kemudian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perikanan dan Peternakan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan.

Sekretaris Pansel, Harjusli Fahri Siregar menambahkan bahwa tugas Pansel melakukan tahapan seleksi sampai menentukan peserta seleksi hingga tiga besar.

Selanjutnya hasil seleksi tiga besar disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) yang mempunyai kewenangan untuk mengangkat salah satu dari tiga besar tersebut.

Karena itulah yang sudah memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi Pratama sesuai UU ASN dan PP 11/2017. Pada 1 Maret mandatang direncanakan pelantikannya. (a30/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2