Waspada
Waspada » Paman Cabuli Keponakan, Diamuk Massa
Sumut

Paman Cabuli Keponakan, Diamuk Massa

Tersangka pencabulan kemanakan kandung sedang diperiksa di Polres Asahan. Waspada/Bustami Chie Pit
Tersangka pencabulan kemanakan kandung sedang diperiksa di Polres Asahan. Waspada/Bustami Chie Pit

KISARAN (Waspada): Seorang paman tega mencabuli kemanakan kandungnya di siang hari, namun aksi itu diketahui warga sehingga diamuk massa.

Informasi dihimpun Waspada.id, kejadian di Kecamatan Simpang Empat, Kab Asahan, pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, dengan korban masih berusia sekitar 16 tahun, dicabuli oleh paman kandungnya sendiri yang berusia 29 tahun, saat kedua orangtuanya sedang tidak berada di rumah.

“Tersangka dan korban tinggal satu rumah. Saat kejadian orang tua korban lagi pergi melayat, sehingga hanya berdua (korban dan tersangka) tinggal di rumah,” jelas Kepala Desa di lokasi kejadian, saat dihubungi Waspada.id, Senin (17/5/2021).

Menurutnya, korban menjerit sehingga mengundang perhatian warga, akibatnya rumah dikepung massa dan masuk dengan paksa.

“Tersangka diamankan warga karena geram sehingga amukan massa tidak dapat dihindarkan, namun petugas keamanan dapat melerai dan membawa tersangka ke Polsek Simpang Empat, selanjutnya ke Polres Asahan,” jelas Kepala Desa.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya belum bisa berbicara banyak dalam kasus ini, karena kemarin diserahkan warga dan masih dalam penyelidikan.

“Tersangkanya merupakan paman kandung korban, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan korban,” jelas kepala Desa. (a19/a20)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2