Waspada
Waspada » Paket Sabu Berujung Bui
Sumut

Paket Sabu Berujung Bui

Sabu Berujung Bui
EW alias EN pemilik 3 paket sabu berat bruto 3,16 gram saat berada di Sat Narkoba Polres Simalungun.(waspada/ist)

SIMALUNGUN (Waspada): EW alias EN, 45, warga Jalan Nagur no.34  Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar, terpaksa berurusan dengan petugas Sat Narkoba Polres Simalungun, karena tertangkap tangan miliki 3 paket sabu yang berujung bui.

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Eduar melalui Kasubag Humas, AKP Lukman Hakim Sembiring, mengatakan penangkapan EW alias EN, berlangsung Rabu (26/2) sekira pukul 13.30 di Jalan Asahan Nagori Pamatang Kec. Siantar, Kab. Simalungun.

Dikatakan, keberhasilan itu berawal dari informasi warga menyebutkan bahwa di jalan Asahan Nagori Pamatang Simalungun sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Tanpa buang waktu, tim opsnal sekira pk. 13.30 langsung terjun melakukan penggerebekan ke lokasi disebutkan dan berhasil menemukan seorang laki-laki mencurigakan.

” Saat digeledah, dari laki-laki mengaku berinisial EW alias EN ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus kertas putih yang berisi 3 bungkus plastik klip sedang yang diduga berisi narkotika jenis sabu bruto 3,16 gram dan 1 unit hp android,” terang Lukman Hakim.

Lebih lanjut dikatakan, sewaktu diinterogasi, EW alias EN mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang yang ia kenal bernama ZL alias BO. Namun saat dilakukan pengembangan, ZL alias BO sudah tidak berada di rumahnya lagi dan diduga sudah mengetahui kedatangan polisi.

” Kini tersangka EW alias EN dan barang bukti sudah dibawa ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun untuk proses lebih lanjut,” ujar Lukman.(a29)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2