Waspada
Waspada » Pajero Seruduk Kedai Dan Rumah Warga, Seorang Meninggal Dunia
Headlines Sumut

Pajero Seruduk Kedai Dan Rumah Warga, Seorang Meninggal Dunia

Mobil Pajero warna hitam berhenti setelah menabrak kedai dan rumah warga. Pajero Seruduk Kedai Dan Rumah Warga, Seorang Meninggal Dunia. Waspada/Panitra Nedy
Mobil Pajero warna hitam berhenti setelah menabrak kedai dan rumah warga. Pajero Seruduk Kedai Dan Rumah Warga, Seorang Meninggal Dunia. Waspada/Panitra Nedy

 

KABANJAHE (Waspada): Satu unit mobil Mitsubishi Pajero BK1584 OS seruduk kedai dan rumah warga di jalan Nasional Medan-Kabanjahe Jumat (5/2) sekira pukul 21.30, seorang penumpangnya dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit.

Pantauan Waspada.id, peristiwa Laka tunggal yang terjadi di Km 71-72 tepatnya Simpang Gg. Pijerpodi, Desa Sumber Mufakat Kec. Kabanjahe sempat menjadi tontonan warga setempat dan para pelintas.

Arus lalulintas di sana juga sempat terganggu akibat warga beramai-ramai berkumpul di bagian ruas jalan karena keingin tahuan mereka paska kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpum Waspada.id di sekitar lokasi peristiwa, mobil Pajero BK 1584 OS yang dikemudikan BP, 18, seorang pelajar warga Kabanjahe, datang dari arah Berastagi menuju Kabanjahe dengan penumpangnya 6 orang.

Sebelum sampai di tempat kejadian perkara (TKP), BP berusaha mendahului kendaraan yang berada searah di depannya dengan mengambil lajur kiri.

Diduga tanpa perhitungan saat mendahului kendaraan, mengakibatkannya terjebak karena adanya kendaraan di lajur tersebut. Sehingga BP terpaksa membanting setir ke kanan.

Namun mobil yang disupiri BP, membentur pulau jalan dan selanjutnya mobil mengalami selip tanpa terkendalikan lagi.

Mobil melenceng ke kiri dan menabrak trotoar kemudian melewati parit jalan menyeruduk kedai dan rumah warga yang berada di sebelah kiri (dilihat dari arah Berastagi).

Kasat Lantas Polres T. Karo AKP Agus Ita Ginting S. IK. MS. I kepada Waspada.id menyebutkan, akibat Laka Lantas tersebut, seorang penumpang mobil yang duduk di bangku depan sebelah pengemudi bernama DP Tarigan, 17, warga Kabanjahe terlempar keluar mobil dan mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan bawah.

Untuk mendapatkan perawatan, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia, jelas Kasat Lantas. (a06)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2