Operasi Zebra Agar Pengguna Jalan Patuh, Digelar Polres Pematangsiantar

  • Bagikan

            PEMATANGSIANTAR (Waspada): Operasi Zebra Toba 2021 agar masyarakat pengguna jalan raya patuh dan taat akan tertib berlalulintas di jalan raya, hingga terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, digelar Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kota Pematangsiantar

“Memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan masyarakat mengetahui ada Operasi Zebra Toba 2021,” sebut Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol ketika melaksanakan Operasi Zebra Toba bersama personel Dikyasa dan Sat Lantas di Jl. Merdeka dan Jl. Sutoyo Pasar Horas, Senin (22/11).

Menurut Kasat Lantas, Operasi Zebra Toba 2021 dilaksanakan dengan cara menghimbau masyarakat agar selalu patuh dan mentaati peraturan rambu-rambu lalu lintas.

Kemudian, penling/memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan brosur dan stiker ajakan pakai masker kepada pengendara sepedamotor, angkutan kota dan becak bermotor.

Menurut Kasat Lantas, selama Operasi Zebra Toba 2021 berlangsung, semuanya berjalan dalam keadaan aman dan lancar.(a21/C).

Keterangan foto:

Operasi Zebra Toba 2021 digelar Unit Dikyasa Sat Lantas bersama personel Sat Lantas Polres Kota Pematangsiantar di Jl. Merdeka dan Jl. Sutoyo Pasar Horas, Senin (22/11), yang dipimpin Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol.(Waspada-ist).

Kasat Lantas Polres Kota Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol diabadikan bersama pedagang Pasar Horas, memberikan masker dan menempelkan stiker kepada pengendara sepedamotor ketika mengadakan Operasi Zebra Toba 2021 di Jl. Merdeka dan Jl. Sutoyo Pasar Horas, Senin (22/11).(Waspada-ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *