Waspada
Waspada » Operasi Patuh Prokes 3M Tanjungbalai
Sumut

Operasi Patuh Prokes 3M Tanjungbalai

KISARAN (Waspada): Operasi Yustisi tentang Protokol Kesehatan sekaligus cipta kondisi Pemilukada 2020 yang sehat dan sukses, dilaksanakan Minggu (22/11) malam, memberi teguran lisan sekaligus penyuluhan kepada masyarakat yang belum mematuhi Prokes 3M.

Untuk efektifitas operasi diawali apel dipimpin Penjab PS Kasat Pol Air Polres Tanjung IPTU T.Sianturi yang dalam arahannya berdasarkan perintah pimpinan untuk melaksanakan Ops Yustisi untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Negara harus hadir di tengah – tengah masyarakat untuk melayani dan memberikan rasa aman. Mari kita laksanakan tugas ini seperti biasa memberikan teguran tertulis dan tidak tertulis, serta dicatat berapa jumlah teguran keseluruhan,”tegasnya.

IPTU T.Sianturi mengingatkan agar tiap personil jaga jarak dan jangan bersentuhan dengan masyarakat pada saat pelaksanaan kegiatan.

“Pada saat pelaksanaan kegiatan tetap utamakam prinsip 3 S (senyum, sapa dan salam), hindari tindakan emosi dan arogan serta bekerja dengan hati yang ikhlas,”tandasnya lagi.

Operasi Yustisi ini mengambil lokasipelaksanaan Bundaran PLN Jalan dan
kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang Matlog KPU semuanya berada di jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai.(a02/a21).

Waspada/ist
Operasi Yustisi di Tanjungbalai Minggu (22/11) malam, memberi teguran lisan sekaligus penyuluhan kepada masyarakat yang belum mematuhi Prokes 3M.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2