Waspada
Waspada » Nelayan Sergai Tewas Ditabrak Kereta Api
Sumut

Nelayan Sergai Tewas Ditabrak Kereta Api

Pihak Sat Lantas Polres Sergai saat akan mengevakuasi jenazah nelayan Khairul,46, melakukan olah TKP di di perlintasan Kereta Api 61/00 di Dusun IX, Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kamis (23/4) pagi.(Waspada/Istimewa)

SEIRAMPAH (Waspada): Syahrul,47, warga Dusun IV Desa Pekan Tanjung Beringin Kec. Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai (Sergai) yamg kesehariannya bekerja sebagai nelayan ditemukan sudah tidak bernyawa (tewas) di perlintasan Kereta Api 61/00 di Dusun IX, Desa Firdaus, Kec.Sei Rampah, Kamis (23/4) pagi.

Khairul ditemukan tewas diduga ditabrak Kereta Api dengan kondisi mengenaskan luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek (hancur) pada telapak dan punggung kaki kanan, serta luka robek pada telapak kaki kiri.

Jenazah Khairul pertama kali ditemukan warga sekitar Mariani yang baru keluar dari dalam rumahnya dan melihat sesosok pria yang tergeletak dipinggir rel kereta api dengan posisi telungkup.

Kemudian Mariani mendekati korban dan melihat korban telah meninggal dunia dengan sejumlah luka serius ditubuh, penemuan jenazah Khairul diberitahukan kepada Ramidi yang juga warga sekitar, setelah itu Ramidi melaporkan kepihak Kepolisian.

Petugas Sat Lantas Polres Sergai yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memboyong jenazah korban ke RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan Kasat Lantas AKP Agung Basuni melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan, Kamis (23/4) siang membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan diperlintasan kereta api, satu orang tewas di lokasi kejadian diduga ditabrak kereta api atas nama Khairul warga Kec.Tanjung Beringin yang bekerja sebagai nelayan dan kasusnya telah ditangani Sat Lantas Polres Sergai. (c03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2