Nanda Alvina, Perempuan Pertama Jadi Camat Di Sidimpuan - Waspada

Nanda Alvina, Perempuan Pertama Jadi Camat Di Sidimpuan

  • Bagikan

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Sejak Kota Padangsidimpuan dimekarkan dari wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan pada Tahun 2001, Nanda Alvina merupakan perempuan pertama yang diangkat dan diberi amanah jadi Camat di Kota Padangsidimpuan.

Nanda sapaan Nanda Alvina yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Padangsidimpuan Utara dilantik Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution jadi Camat Padangsidimpuan Utara menggantikan Zulkifli Lubis, Jum’at (27/8).

Sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Padangsidimpuan Nomor : 279/KPTS/2021, dan Nomor : 278/KPTS/2021, Nanda dilantik bersama dengan 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV lainnya di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Nanda Alvina (3 kanan) saat dilantik sebagai Camat Padangsidimpuan Utara bersama dengan 22 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemko Padangsidimpuan, Jumat (27/80.Waspada/ist.

Pejabat lain yang dilantik di Aula Kantor Wali Kota, Jl. Sudirman, Padangsidimpuan yakni Zulkifli Lubis yang sebelumnya menjabat Camat Padangsidimpuan Utara dimutasi jadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan.

Henny Sahriani sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan SDM Dinas Kesehatan dan Masriani Harahap sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian di Dinas Kesehatan.Kemudian Eryari Zetkas sebagai Kepala SMPN 9 Padangsidimpuan.dan Parada Sakto sebagai Kepala SMPN 3 Padangsidimpuan.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan pelantikan merupakan hal biasa, untuk penguatan roda organisasi pemerintahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

Kepada 23 ASN yang dilantik tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan berpesan agar mengemban tugas dengan sebaik-baiknnya sesuai amanah yang diberikan. ”Berikan segenap kekuatan dan pikiran untuk melayani kepentingan masyarakat”, jelas Irsan Efendi Nasution.

Pelkantikan 23 pejabat eselon III dan IV tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir, Arwin Siregar, Sekda Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD serta PKK dan DWP.(a39).

Keterangan foto utama: Nanda Alvina (kanan) foto bersama dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution usai dilantik jadi Camat Padangsidimpuan Utara, Jumat (27/80.Waspada/ist.

  • Bagikan