Naik Sepeda Motor Ke Parapat, Ribuan Warga Sambut Presiden Jokowi

  • Bagikan
Presiden RI Ir. Joko Widodo saat tiba di kota wisata Parapat, Rabu (2/2) siang. Waspada/Ist
Presiden RI Ir. Joko Widodo saat tiba di kota wisata Parapat, Rabu (2/2) siang. Waspada/Ist

PARAPAT (Waspada): Suasana kota wisata Parapat, Kec. Girsang Sipanganbolon, Kab. Simalungun, Rabu (2/2/2022), sejak pagi hingga siang benar-benar ramai. 

Ribuan pasang mata tertuju kepada pengendara sepeda motor unik, berwarna hijau bercampur hitam. Mendadak  sorak sorai pengunjung terdengar riuh rendah. Ternyata pengendara sepeda motor berplat B 3450 INA itu adalah penguasa nomor wahid di Indonesia, yakni Presiden RI, Ir Joko Widodo.

“Hidup pak Jokowi, hidup…pak Jokowi. Hidup presiden….,” teriak warga yang berada di sisi jalan.

Teriakan spontan warga disambut dengan lambaian tangan dari Presiden RI itu dari atas sepeda motor bergaya klasik tersebut. Orang nomor satu di Indonesia itu datang ke Parapat dalam rangka kunjungan kerja.

Dengan gaya anak muda, Jokowi memakai jaket berwarna hijau tua bertuliskan G20 dan bersepatu sport. Sepeda motor bermerek  RI 1  itu menjadi pusat perhatian dan menjadi spot foto dadakan bagi warga dan sejumlah pejabat Pemkab Simalungun. 

“Kalau gak bisa foto dengan pak Jokowi, minimal pernah foto dengan sepeda motor penguasa nomor satu di Indonesia ini,” cetus warga sambil berselfie ria.

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden Jokowi meresmikan Ruang Terbuka Publik (RTP) yakni Pantai Bebas Parapat, Dermaga Atsari dan Intalasi Penanganan Air Limbah (IPAL) yang ada di Parapat.(a27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.