Waspada
Waspada » Mushola Al Ihsan Dibangun Atas Bantuan Donatur
Sumut

Mushola Al Ihsan Dibangun Atas Bantuan Donatur

PELETAKAN batu pertama pembangunan Mushola Al Ihsan di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota P Siantar, Jumat (10/7) dilakukan Wali Kota Hefriansyah. Waspada/Ist
PELETAKAN batu pertama pembangunan Mushola Al Ihsan di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota P Siantar, Jumat (10/7) dilakukan Wali Kota Hefriansyah. Waspada/Ist

P SIANTAR (Waspada): Mushola Al Ihsan di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota P Siantar, mulai dibangun atas bantuan beberapa donatur, yang diawali peletakan batu pertama, Jumat (10/7).

“Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan apresiasi sebesarnya kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam rencana pembangunan Mushola ini,” sebut Wali Kota Hefriansyah saat meletakkan batu pertama pembangunan Mushola.

Wali Kota yang turut menyumbang 100 sak semen untuk pembangunan Mushola, juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pegadaian Syariah Rantauprapat yang membantu pembangunan Mushola itu.

Kenaziran Mushola Al Ihsan H Misman sangat berterimakasih atas kedatangan Wali Kota di peletakan batu pertama pembangunan Mushola itu dan juga kepada panitia yang bekerja sama.

Sementara, Ketua Panitia Pembangunan Mushola Armansyah Pasaribu mengharapkan mereka diberikan kemudahan dalam melaksanakan pembangunan rumah ibadah itu.

“Terimakasih kepada pihak Pegadaian yang sudah menyalurkan bantuan pembangunan Mushola Al Ihsan,” sebutnya.

Pihak Pegadaian Syariah Rantauprapat melalui Arif Budiman yang hadir saat itu, menjelaskan bantuan sebesar Rp20 juta untuk pembangunan Mushola Al Ihsan merupakan dana kebijakan umat dari nasabah mereka.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) HM Natsir Armaya Siregar menyampaikan terimakasih kepada Badan Kenaziran Mushola (BKM) dan panitia yang telah bekerja keras dalam proses pembangunan Mushola.

“Terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah terlibat,” ujarnya.

Turut menyaksikan peletakan batu pertama mewakili Lurah Bantan, penyuluh dari Kankemenag, para driver Ojek Online, Kasubbag Dokumentasi Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Daniel Purba dan lainnya.(a28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2