Muscab VIII PPP Tapsel 19 Oktober 2021, 11 PAC PPP Dukung OK Hazmi - Waspada

Muscab VIII PPP Tapsel 19 Oktober 2021, 11 PAC PPP Dukung OK Hazmi

  • Bagikan

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) akan digelar tanggal 19 Oktober 2021 di Pondok Pesantren Nurul Falah Tamosu, Panompuan, Kecamatan Angkola Timur.

“Sesuai jadwal Muscab VIII PPP Tapsel digelar 19 Oktober 2021 dan akan dihadiri Wasekjen DPP PPP Idy Muzayyad bersama Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap MSi dan Sekretaris H.Usman Efendi Sitorus”, kata Ketua Panitia Pelaksana Muscab VIII PPP Tapsel, Panyampulan Harahap didampingi Ketua SC Faisal Siregar, Kamis (14/10).

Dijelaskan, Muscab PPP Tapsel tersebut diawali dengan pra Muscab pada 16 Oktober 2021 untuk melaksanakan Halaqah Ulama dan Pimpinan Ponpes se-Tapsel di Ponpes Mangaraja Panusunan Achir Hasibuan guna untuk menjemput aspirasi ulama dan ponpes dalam rangka membesarkan rumah besar umat islam di Tapsel.

Pada sore harinya, lanjut Ketua Panitia Muscab, DPC PPP Tapsel memberikan santunan pada anak yatim, kaum duafa dan guru madrasah di kantor DPC PPP Tapsel yang baru di Desa Marisi, Angkola Timur

Ditanya tentang jumlah peserta Muscab VIII PPP Tapsel, Panyampulan Harahap menuturkan diikuti 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 15 Kecamatan yang ada di Tapsel.”Satu kecamatan yakni Kecamatan Angkola Muaratais belum ada PAC, sehingga pesertanya 14 PAC,” ucapnya.

Dari kiri ke kanan.Ketua PAC PPP Kecamatan Sayur Matinggi Basyaruddin Lubis, Ketua PAC PPP Kecamatan Sipirok Ahmad Sarpin, Ketua PAC PPP Kecamatan Marancar dan Ketua PAC PPP Kecamatan Batang Angkola Ustadz Usuluddin Harahap foto bersama usai berikan keterangan pada Waspada.id, dukung OK Hazmi Usman Siregar lanjutkan pimpin PPP Tapsel, Kamis.(14/10). Waspada/Mohot Lubis

PAC Dukung OK Hazmi

11 dari 14 Ketua PAC PPP di Tapsel menyatakan dukungan penuh terhadap Ketua DPC PPP Tapsel OK Hazmi Usman Siregar SH untuk melanjutkan pimpin PPP Tapsel untuk Periode 2021-2026 karena OK dinilai mampu membangun dan mengembangkan PPP Tapsel.

Pernyataan dukungan 11 PAC PPP di Tapsel terhadap OK Hazmi Usman Siregar lanjutkan pimpin PPP Tapsel, disampaikan mereka secara bersama sama di Kantor DPC PPP Tapsel, Jl.Sutan Soripada Mulia, Padangsidimpuan, Kamis (14/10).

“Kami mewakil kawan-kawan PAC menyatakan dukungan terhadap pak OK Hazmi”, kata Ketua PAC PPP Kecamatan Marancar bersama Ketua PAC PPP Kecamatan Sipirok Ahmad Sarpin Harahap, Ketua PAC PPP Kecamatan Sayur Matinggi Basyaruddin Lubis dan Ketua PAC PPP Kecamatan Batang Angkola Ustadz Usuluddin Harahap

Menurut mereka, DPC PPP Tapsel di bawah kepemimpinan OK Hazmi Usman Siregar sangat baik dibuktikan eksistensi PPP di masyarakat serta perhatian terhadap PAC dalam lima tahun terakhir ini sangat baik.

Ketua DPC PPP Tapsel OK Hazmi Usman Siregar SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan PAC PPP di Tapsel.”Mari sama sama kita bangun PPP sebagai rumah besar umat Islam,” katanya.(a39).

Keterangan Foto Utama : 11 Ketua PAC PPP di Tapsel yang menyatakan dukungan terhadap OK Hazmi Usman Siregar SH untuk lanjutkan pimpin PPP Tapsel foto bersama, Kamis (14/10).Waspada/Mohot Lubis.

  • Bagikan