Waspada
Waspada » Musa Rajekshah Lepas Safari Ramadhan Golkar Binjai
Sumut

Musa Rajekshah Lepas Safari Ramadhan Golkar Binjai

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah memberikan kata sambutan dalam pelepasan Safari Ramadhan yang diadakan DPD Partai Golkar Kota Binjai(Waspada/Nazelian Tanjung).

 

BINJAI (Waspada): DPD Partai Golongan Karya Kota Binjai, menggelar acara buka puasa bersama di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Nangka, Binjai Utara, Senin (3/5).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian safari Ramadhan 1442 H partai berlambang pohon beringin itu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajeckshah berserta rombongan pengurus.

Ketua DPD Partai Golkar Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra saat membuka acara mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh pihak atas berlangsungnya acara.

Dan menyebut bahwa Safari Ramadhan akan dilaksanakan di 5 Kecamatan di Kota Rambutan.

“Safari Ramadhan resmi dilepas oleh Ketua DPD Golkar Sumut H.Musa Rajekshah M.Hum, kita apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran beliau.”

“Nantinya, agenda Safari Ramadhan yang dimulai besok akan diisi dengan pembagian 200 paket beras kepada masyarakat di 30 Kelurahan, dan bantuan untuk anak yatim piatu,” ujarnya.

Secara lugas, pria yang akrab disapa Kires itu mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan BPJS gratis kepada masyarakat kurang mampu.

“Pada kesempatan kali ini, kami juga akan memberi subsidi masyarakat kurang mampu agar dapat berobat gratis. Ada sekitar 100 kartu BPJS yang telah kami selesaikan,” ungkapnya.

Safari Ramdahan ini, sambung Kires, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, nilai-nilai ukhuwah islamiah serta meningkatkan amal ibadah di bula suci Ramadhan ini.

Sementara, Musa Rajeckshah berharap agar partai Golkar semakin hari semakin aktif dan dicintai masyarakat.

“Kehadiran partai Golkar harus benar-benar bermanfaat, harus punya terobosan dan berani tampil dengan inovasi-inovasi baru,” katanya.

Musa berharap, semoga pertemuan kali ini bermanfaat dan tidak hanya sebatas serimonial belaka.

“Terimakasih untuk semuanya, semoga kekompakan ini tetap terjaga,” pungkasnya (a03).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2