Waspada
Waspada » Muhammadiyah: Dolly Pasaribu Pemimpin Muda Masa Depan Tapsel
Sumut

Muhammadiyah: Dolly Pasaribu Pemimpin Muda Masa Depan Tapsel

TAPSEL (Waspada): Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah menilai Dolly Putra Parlindungan Pasaribu sebagai sosok muda nergik yang tepat untuk memimpin Tapanuli Selatan di masa mendatang.

“Dolly Pasaribu ini merakyat, cerdas dan visioner. Berasal dari keluarga yang kita kenal punya kepedulian besar untuk pembangunan daerah. Sangat tepat menjadi pemimpin di masa mendatang,” kata Ketua PD Muhammadiyah Tapsel, Zulfahmi.

Penilaian itu disampaikan Zulfahmi ketika menerima kunjungan silaturahmi Dolly Pasaribu bersama Husin Sogot Simatupang (Ketua DPRD Tapsel) di Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, Sipirok, Jumat (25/9).

“Kami optimis, jika dipimpin Dolly Pasaribu, Tapsel ke depan akan lebih maju lagi. Terutamanya dalam pembangunan bidang keagamaan dan kerukunan umat beragama,” tambahnya.

Terkait hal ini, Husin Sogot Simatupang yang merupakan Ketua Partai Gerindra Tapsel, berterimakasih atas penilaian PD Muhammadiyah terhadap Dolly Pasaribu yang merupakan kader partai mereka.

Dolly Pasaribu adalah Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapsel. Di Pilkada serentak tahun ini sudah mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati, berpasangan dengan bacalon Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran.

Husin Sogot bermohon kiranya niat tulus perjuangan Dolly-Rasyid mendapat restu dari keluarga besar Muhammadiyah Tapsel. Juga berharap masukan kepada pasangan bacalon yang punya visi lanjutkan program perwujudan Tapsel Sehat, Cerdas dan Sejahtera ini.

“Mari pertahankan sinergitas yang sudah terjalin, sehingga Tapsel ke depannya bisa lebih baik lagi,” ajak Sogot seraya mengingatkan semuanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Dolly Pasaribu mengapresiasi tinggi sambutan keluarga besar Muhammdiyah Tapsel. Hangatnya sambutan ini akan menjadi penyemangat baginya untuk menggapai cita-cita melanjutkan pembangunan Tapsel.

“Doa dan restu kepada kami untuk melanjutkan program pembangunan pemimpin daerah Tapsel saat ini, Insya Allah mendapat ridho dan dikabulkan-NYA,” kata Dolly Pasaribu dan diamini semua yang berhadir.

Silaturrahmi ini dihadiri pengurus PD dan PCM Muhammadiyah, PD Aisyiah dan Direktur Ponpes KH Ahmad Dahlan Sipirok, Damrin Hasibuan. Kegiatan diisi penyerahan wadah alat cuci tangan portable, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19. (a05)

Keterangan Gambar:

DOLLY Pasaribu sampaikan sambutan di acara silaturahmi bersama PD Muhammadiyah Tapsel. (Waspada/Ist)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2