Muda-Mudi Desa Siuhom Dibekali Materi Bela Negara

  • Bagikan

 

TAPSEL (Waspada):  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, kepolisian, dan warga saling bahu membahu dengan TNI.

Hari ke delapan pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, bertempat di Aula Kantor Camat Angkola Barat, Kab.Tapsel,  Kapten Inf. Adanan Pane,  di Sitinjak, Senin (21/6) melaksanakan sosialisasi materi bela negara kepada para pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa yang ada di Desa Siuhom Kec Angkola Barat Kab Tapsel.

Kapten Inf Adenan Pane selaku narasumber bela negara mengatakan, para pemuda dan pemudi harus diberikan materi bela negara agar mereka nantinya mempunyai nilai-nilai kebangsaan sebagai warga negara.
“Ini merupakan program non fisik kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, dimana nantinya para generasi penerus bangsa dapat memahami arti dari bela negara dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.
Adanan berharap, generasi penerus bangsa di Desa Siuhom dapat menerima apa yang telah kita berikan sebagai penunjang kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0212/TS di luar kegiatan fisik,”ujarnya.(a38)


Waspada/Ahmad Cerem Meha
SOSIALISASI materi bela negara kepada para pemuda dan pemudi generasi penerus bangsa yang ada di Desa Siuhom Kec Angkola Barat Kab Tapsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.