Waspada
Waspada » Mucikari Prostitusi Online Merambah 2 Daerah
Sumut

Mucikari Prostitusi Online Merambah 2 Daerah

Waspada/Sapriadi Tersangka mucikari prostitusi online, RAH,35, warga Kisaran, tidak bersedia memberikan keterangan saat dikonfirmasi awak media.

KISARAN (Waspada): Berdasarkan hasil pengembangan penyidikan, mucikari prostitusi online merambah dua daerah (Asahan dan Kota Tanjungbalai), dan tidak tertutup kemungkinan tersangka akan bertambah.

Hal itu diungkapkan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, melalui Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, saat dikonfirmasi Waspada, Jumat (24/1), menjelaskan tersangka RAH,35, warga Kisaran, melayani jasa pengadaan wanita pelayan sex di dua daerah.

“Tersangka mengakui selain di wilayah Asahan, dirinya juga melayani di wilayah Tanjungbalai,” jelas Ricky.

Ricky juga mengatakan hasil pemeriksaan dari tersangka, pekerja pelayan sex tidak ada yang dibawah umur. Dan semua pekerja sex yang diperjakan tersangka warga Asahan dengan berbagai latar belakang.

“Para pekerja ini sudah merana cukup nyaman dengan jasa ini, karena mudahnya mencari uang,” jelas Ricky.

Ricky juga mengatakan tetap melakukan pengembangan dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan besar kemungkinan bakal ada tersangka baru (mucikari prostitusi online).

“Tidak tertutup kemungkinan ada tersangka baru dalam kasus yang sama,” jelas Ricky.

Sebelumnya RAH,35, warga Kisaran, dibekuk dengan cara personil melakukan penyamaran, dan meminta pesanan melalui pesan singkat di Medsos kepada tersangka, pada Rabu (8/1) malam di Hotel Central, Jln Seigambus, Kisaran. Dari penangkapan itu terungkap jasa pelayan sex sekitar Rp 600 ribu, dan itu sesuai dengan kelas yang diminta pelanggan. (a15/a31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2