Waspada
Waspada » MTQN Kota Binjai Tingkat Kecamatan Dipusatkan di GOR.
Sumut

MTQN Kota Binjai Tingkat Kecamatan Dipusatkan di GOR.

 

BINJAI ( Waspada) : Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ( MTQN) kota Binjai ke 52 tingkat kecamatan dipusatkan di GOR Jalan Jambi,Kelurahan Rambung Barat,Kec. Binjai Selatan. Menurut ketua dewan hakim H. Zisperdi, Minggu( 21/2), pemusatan pelaksanaan MTQ ke 52 tingkat kecamatan terpusat di GOR Binjai. Pertama kecamatan Binjai Selatan dan sudah ditutup oleh Camat Binjai Selatan Fatimah Hanim, Sabtu( 20/2) malam dan sebagai juara umum Kelurahan Pujidadi.

Usai Kec. Binjai Selatan, Minggu (21/2), dilanjutkan pelaksanaan untuk kecamatan Binjai Timur. Pemusatan pelaksanaan MTQN ke 52 tingkat Kecamatan se kota Binjai dipusatkan di GOR Binjai sebagai upaya tidak terjadinya kerumunan.” Pelaksanaan di GOR Binjai juga hanya dibatasi yang masuk,sesuai prokes,” ujar Zisperdi.

Pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan juga tidak ada pawai taaruf dan lokasi pelaksanaan dibagi diberbagai lokasi “ Terutama di sekolah terdekat, ,sehingga penyelenggaraan bisa tepat waktu,” ujarnya. Menurut keterangan, pelaksanaan MTQN tingkat kota Binjai direncanakan juga di GOR Binjai, tidak lagi terpusat di lokasi MTQN Prov. Sumut di jalan Bejomuna, Kelurahan Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur. Dan pelaksanaan tetap dilakukan prokes. (a.12/B)

Teks foto :
Camat Binjai Selatan Fatimah Hanim menutup pelaksanaan MTQN ke 52.

(Waspada/ Riswan Rika)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2