Waspada
Waspada » MTQN Kota Binjai 8 – 11 Maret Di GOR
Sumut

MTQN Kota Binjai 8 – 11 Maret Di GOR

Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah. MTQN Kota Binjai 8 - 11 Maret Di GOR. Waspada/Riswan Rika
Wakil Wali Kota Binjai Amir Hamzah. MTQN Kota Binjai 8 - 11 Maret Di GOR. Waspada/Riswan Rika

BINJAI (Waspada) : Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 52 Kota Binjai dipusatkan di GOR Jalan Jambi, Binjai, 8 sampai 11 Maret 2021.

Wakil Wali Kota Binjai, H. Amir Hamzah yang merupakan pimpinan LPTQ Kota Binjai dua periode, langsung memimpin rapat Dewan Hakim Musabaqah yang dihadiri Dewan Pengawas H. Jaharuddin Batubara di aula Pemko Binjai Rabu (3/3).

Amir Hamzah minta MTQ ke -52 tingkat Kota Binjai berjalan lancar sehingga dapat melahirkan qori-qoriah berkualitas dan potensial untuk masa mendatang guna mengharumkan nama Kota Binjai di berbagai perlombaan, baik tingkat nasional maupun internasional. “Kita berharap MTQ ke -52 terlaksana dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Amir Hamzah.

Wakil Wali Kota juga meminta agar dewan hakim dapat menunaikan tugasnya secara ikhlas dan jujur untuk menentukan dan menetapkan qori ataupun qoriah serta perlombaan lain menjadi pemenang nantinya.

“Hanya satu permohonan saya, yang menang jangan dikalahkan, dan yang kalah jangan dimenangkan. Mari kita sama-sama membesarkan Alquran di Kota Binjai ini,” lanjutnya.

Koordinator Dewan Hakim, Zisperdi, mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 52 tingkat Kota Binjai dijadwalkan berlangsung pada 08 – 11 Maret 2021 yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Binjai, Kelurahan Rambung Barat.

“Direncanakan mimbar utama berada di dalam GOR. Perlombaan cabang lainnya bisa diselenggarakan bertempat di SMA 5, Gedung Baznas dan Kantor PGRI,” papar Zisperdi.

Mengingat pelaksanaan MTQ berlangsung di tengah pandemi virus Corona, pemerintah Kota Binjai meniadakan pawai taaruf.(a12/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2