Waspada
Waspada » Mr X Korban Tabrak Lari Di Labura
Headlines Sumut

Mr X Korban Tabrak Lari Di Labura

Mr X korban tabrak lari di Labura saat berada di RSUD Aekkanopan. Waspada/Ist
Mr X korban tabrak lari di Labura saat berada di RSUD Aekkanopan. Waspada/Ist

AEKKANOPAN (Waspada) : Salah seorang yang tidak diketahui identitasnya (MR X) korban tabrak lari di Jalinsum Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualah Selatan, Kabupaten Labura antara KM 236,200- 237 Medan – R. Prapat, Minggu (11/4).

Akibat kejadian tersebut, MR X meninggal dunia di TKP dengan kondisi yang mengenaskan. Menurut sejumlah saksi di TKP, MR X seorang pejalan kaki diduga ditabrak Mopen yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Kualuhhulu AKP Sahrial Sirait kepada Waspada.id, Selasa (12/4) via WhatsApp mengatakan, kejadian pada hari Minggu di Jalinsum Desa Gunung Melayu sekitar pukul 03:00 Wib dini hari.

“Korbannya seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang. Menurut sejumlah saksi, korban ditabrak Mopen yang selanjutnya melarikan diri, TKP tepatnya di Km 236, 200 -237 Medan-Rantauprapat,” katanya.

Mopen tidak diketahui identitasnya diduga dengan kecepatan tinggi tidak memperhatikan pejalan kaki yang menyebrang jalan. Kemudian pengemudi mopen tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak pejalan kaki (Mr X), sebutnya.

“Mopen meninggalkan lokasi dan korban Mr X meninggal dunia di TKP. Selanjutnya personel Satlantas Polsek Kualuhhulu terjun ke TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi serta membawa korban ke RSUD Aekkanopan,” imbuh Sahrial. (c04/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2