Waspada
Waspada » Mr X Ditemukan Tewas Di Perlintasan KA Deliserdang, Polisi Selidiki Dugaan Dibunuh Atau Tertabrak
Sumut

Mr X Ditemukan Tewas Di Perlintasan KA Deliserdang, Polisi Selidiki Dugaan Dibunuh Atau Tertabrak

DELISERDANG (Waspada): Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas di perlintasan jalur Kereta Api (KA), yang tidak jauh dari Titi Sungai Ular, Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Minggu (6/12).

Untuk mengetahui penyebab kematian korban apakah ada dugaan dibunuh atau tertabrak KA maka Polsek Pagar Merbau Polresta Deliserdang pun melakukan penyelidikan.

Informasi yang dihimpun Waspada, bahwa temuan mayat ini ditemukan berawal dari salah seorang warga yang sedang bekerja di pelintasan Jalur KA pada saat kerja warga tersebut melihat ada mayat MR X di perlintasan jalur KA. Kemudian  memberitahukan kepada Kepala Desa Sukamandi selanjutnya memberitahukan kepada pihak Polsek Pagar Merbau.

Terkait penemuan mayat ini apakah korban diduga ditabrak KA atau diduga dibunuh dan dibuang ke perlintasan kereta api menjadi pertanyaan karena mata korban memar dengan menimbulkan warna biru.

Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deliserdang AKP Sopar Budiman ketika di konfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan saat ini mayat  korban Mr X berada di Ruang Forensik RSUD Deliserdang dan unit identifikasi dari Polresta Deliserdang sedang mengidentifikasi korban.

Ketika disinggung apakah korban tewas dikarenakan ditabrak kereta api atau diduga dibunuh dan dibuang ke perlintasan kereta api, AKP Sopar belum dapat memastikan. Namun AKP Sopar mengakui di sekitar kulit luar mata korban ada berwarna biru, maka untuk memastikan penyebab kematian korban pihaknya kembali melakukan olah TKP dan menyelidiki. “Masih dalam penyelidikan ya,” katanya.

AKP Sopar juga menghimbau, bagi masyarakat khususnya warga Deliserdang bila ada kehilangan keluarganya maka diharapkan untuk melaporkan untuk mengetahui apakah Mr X tersebut keluarga yang sedang dicari. “Ya kita himbau agar masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk melapor,” imbaunya. (a16).

Teks Foto: Pria Mr X saat dilakukan evakuasi di perlintasan jalur KA, Titi Sungai Ular, Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang. (Waspada/ist).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2