Meriahkan HUT Ke-76, PGRI Padangsidimpuan Gelar Lomba Senam

  • Bagikan

P.SIDIMPUAN (Waspada): Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2021, DPD PGRI Kota Padangsidimpuan gelar lomba senam PGRI antar sekolah dan antar Cabang PGRI se Kota Padangsidimpuan.

Sekretaris PGRI Padangsidimpuan, Batras Lubis MPd, Sabtu (11/12) mengatakan lomba senam PGRI antar sekolah dan cabang PGRI yang diikuti 24 peserta dibagi dalam dua tahap.Tahap pertama dilakukan secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Ketua PGRI Kota Padangsidimpuan Jamali, S.Pd didampingi Sekretaris, Batras Lubis MPd (2 kanan) dan pengurus PGRI Padangsidimpuan lainnya saat membuka lomba senam PGRI babak penentuan yang diikuti 17 peserta, Sabtu (11/12).Waspada/ist.

“Sesuai dengan hasil keputusan tim juri, dari 24 tim peserta yang ikut lomba senam PGRI, 17 diantaranya masuk babak kedua untuk penentuan juara 1 sampai 3 dan harapan 1 sampai 3,” ucap Batras Lubis yang juga menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 1 Padangsidimpuan.

Babak penentuan pemenang lomba senam PGRI yang diikuti 17 peserta, lanjut Batras digelar di lapangan SMP Negeri 1 Padangsidimpuan dan dibuka Ketua PGRI Kota Padangsidimpuan Jamali, S.Pd didampingi Sekretaris PGRI dan pengurus lainnya, Sabtu (11/12).

Peserta lomba senam PGRI Padangsidimpuan menunjukkan kemampuannya pada babak kedua penentuan pemenang dilapangan SMP Negeri 1 Padangsidimpuan, Sabtu (11/12).Waspada/ist.

Ketua PGRI Kota Padangsidimpuan Jamali, S.Pd mengatakan lomba senam PGRI tersebut merupakan ajang untuk menggairahkan kembali kebugaran dan kesehatan guru di Kota Padangsidimpuan disamping sebagai rasa persatuan dan kesatuan dalam satu wadah profesi guru.

“Di sini kita berkumpul saling kenal dan saling membuka diri untuk mempererat ukhuwah persaudaraan diantara sesama guru.Lomba senam babak kedua ini diikuti 17 peserta yang lolos dari babak virtual beberapa minggu yang lalu,” tuturnya.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.