Waspada
Waspada » Meriahkan HUT Ke-75 RI, JNE Beri Ongkir Gratis
Ekonomi Sumut

Meriahkan HUT Ke-75 RI, JNE Beri Ongkir Gratis

Salah satu kantor jasa pengiriman JNE di wilayah kerja JNE Silangit. Meriahkan HUT Ke-75 RI, JNE beri ongkir gratis. Waspada/Ist.
Salah satu kantor jasa pengiriman JNE di wilayah kerja JNE Silangit. Meriahkan HUT Ke-75 RI, JNE beri ongkir gratis. Waspada/Ist.

P. SIDIMPUAN (Waspada) : Meriahkan HUT Ke-75 RI, jasa pengiriman Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan ongkos gratis (ongkir) dari 16-22 Agustus 2020.

Pimpinan Cabang JNE Silangit Yayang Fitrajaya, melalui Marketing JNE Joel Parulian, Sabtu (15/8) di P. Sidimpuan mengatakan, promo gratis atau bebas ongkir dari tanggal 16 sampai 22 Agustus 2020 maksimal 2 kilo gram.

Bebas ongkir selama tujuh hari untuk seluruh jenis paket pengiriman intercity (dalam kota) di masa pandemi COVID-19 sejalan dengan hari kemerdekaan RI Tahun 2020 yang bertajuk Indonesia Maju.

Ongkir gratis khusus untuk wilayah kerja JNE Silangait yang meliputi Balige, Tarutung, Sibolga dan P. Sidimpuan bertujuan untuk membantu pelaku UMKM, termasuk di Kota P. Sidimpuan di masa pandemi COViD-19 dalam rangka meriahkan HUT RI.

JNE sebagai salah satu jasa pengiriman, ungkapnya terus berupaya memberikan yang terbaik dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat.

“Ini juga bahagian dari upaya untuk mendorong masyarakat lebih mencintai produk lokal sebagai bagian dari produk Indonesia,” tuturnya.

Terkait dengan perkembangan JNE, Joel Parulian menjelaskan, sebagai perusahaan nasional yang berdiri tahun 1960 ini, berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian.

Kemudian memperluas bidang usahanya di bidang pengiriman makanan khas daerah, jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance.

Dalam mendorong pengembangan UKM, tuturnya, JNE Silangit telah melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, seperti seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha.

“JNE Silangit juga turut mendukung kegiatan UKM bekerjasama dengan Rumah Kreatif BUMN (RKB) Inalum, Training Internet Marketing, Seminar JNE Ngajak Online dan bimbingan teknis KUMKM,” paparnya. (a39/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2