Waspada
Waspada » Mayat Bayi Ada Tali Pusat Ditemukan Tersangkut Pelepah Sawit
Sumut

Mayat Bayi Ada Tali Pusat Ditemukan Tersangkut Pelepah Sawit

Kondisi pada saat mayat bayi laki laki yang ditemukan tewas menyangkut di pelepah sawit aliran sungai  Desa Serdang, Kecamatan Beringin. Waspada/Ist
Kondisi pada saat mayat bayi laki laki yang ditemukan tewas menyangkut di pelepah sawit aliran sungai  Desa Serdang, Kecamatan Beringin. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Diperkirakan baru lahir, sesosok mayat bayi laki- laki dengan kondisi masih ada tali pusat ditemukan warga menyangkut di pelepah sawit, di aliran sungai Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/2) malam.

Kapolsek Beringin AKP Maritua Karyana Lumban Tobing mengatakan, bayi malang itu pertama kali ditemukan warga bernama Kamser Simbolon, 30, saat itu dia sedang duduk di pinggir sungai bersama temannya.

“Tiba tiba dia melihat ada sesuatu yang hanyut di atas air sungai posisi telungkup tersangkut di pelepah sawit dipinggir sungai. Setelah diamati ternyata bayi manusia tanpa busana dengan tali pusat masih utuh dan berjenis kelamin laki laki,” kata Kapolsek Beringin AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Selasa (11/2).

Maritua menambahkan, saksi langsung melaporkan kejadian itu kepada aparat masyarakat setempat yang kemudian meneruskan ke polisi.

Selanjutnya sebut Maritua, pihaknya membawa mayat bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Mengenai siapa pelaku pembuangan bayi, kita masih melakukan penyelidikan untuk apa dan siapa orang tuanya. Ada dugaan sengaja dibuang,” tandasnya. (cel).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2