Waspada
Waspada » Masyarakat Kuala Gelar Dzikir Dan Doa
Sumut

Masyarakat Kuala Gelar Dzikir Dan Doa

 

LANGKAT (Waspada): Masyarakat Kuala menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka mendukung Bupati dan Wakil Bupati Langkat beserta jajarannya agar kuat dan sukses selama menjalankan roda pemerintahan.

Dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Linkungan II Amal, Kecamatan Kuala, Langkat, baru-baru ini.

Hadir pada acara itu tokoh agama Habib H. Iyan Assegaff, tokoh masyarakat yakni H.Khaidir, M Ali, Rusdian, Azrai, Bina Bangun, Eka Nasution, Supriadi, M Isa, Agus Suheri, Jovan Ginting, Afis Ginting, Irga Kencana dan BKM Al Ikhlas M Yasin.

Habib Iyan Assegaff, dikesempatan itu menyampaikan, doa ini digelar untuk bupati, wakil bupati dan jajarannya.

Dengan harapan dapat memberikan kekuatan moral agar Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif yang saat ini sedang gencar menerpa dirinya.

“Semoga Allah SWT mengabulkan doa kami malam ini. Bupati Langkat selalu mendapatkan petunjuk dan lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Sementara H Khaidir menyebutkan, dzikir bersama ini juga sebagai bentuk mendukung bupati melawan narkoba di ‘negeri bertuah’.

Sebab menurutnya, berbagai isu negatif muncul menyerang bupati setelah menyuarakan dan mengajak berbagai kalangan memberantas narkoba.

“Kami meyakini, fitnah yang ditebarkan oleh segelintir orang ini, didanai oleh para bandar narkoba. Karena mereka merasa gerah dari statemen bupati ingin memberantas narkoba,” terangnya.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat Langkat agar memberikan dukung dan doa kepada Bupati Langkat, dalam menjalankan roda pemerintahan ini. (a34)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2