Waspada
Waspada » Masyarakat Desa Simpang Empat Ingin Kemajuan Sergai Dilanjutkan
Sumut

Masyarakat Desa Simpang Empat Ingin Kemajuan Sergai Dilanjutkan

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Masyarakat Dusun V Kampung Pulo Desa Simpang Empat, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) sangat antusias dan bangga dengan kehadiran Tengku Muhammad Ryan Novandi.

Masyarakat terkejut melihat kehadiran Tengku Ryan, calon Wakil Bupati yang merupakan putra sulung Tengku Erry Nuradi, mantan Gubsu dan Bupati Sergai dua periode tersebut. Selama ini, dusun V itu tidak pernah dikunjungi oleh pejabat daerah maupun dari luar daerah.

‘’Kami tidak menyangka Tengku Ryan hadir di dusun V ini, dan warga disini pun bersiap-siap menyambutnya untuk sosialisasi pasangan Beriman Trendi nomor urut 2 ini,’’ ucap Asmadi alias Gembong, Senin (9/11).

Kehadiran Tengku Ryan, kata Asmadi, tentunya memberikan motivasi bagi seluruh warga untuk bahu-membahu memenangkan Soekirman dan Tengku Ryan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang periode mendatang.

‘’Kami berharap nomor urut 2 menang, sebab kami yakin pasangan incumbent yang penuh berpengalaman ini dapat meningkatkan kemajuan kampung kami, terutama infrastruktur jalannya,’’ tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Andre, tokoh pemuda setempat. Andre menyampaikan rasa bangga dengan kehadiran Tengku Ryan, sosok muda dan ganteng yang diharapkan mampu memberikan peluang kreatifitas generasi muda Sergai kedepannya.

‘’Kami minta agar olah raga bola voli disini dapat diperhatikan, karena ini satu-satunya sarana olah raga bagi kami yang ada disini,’’ ujar Andre.

Dihadapan masyarakat setempat, Tengku Ryan menyebutkan, sejak dimekarkan dari Kabupaten Deli Serdang sudah banyak kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah diwujudkan semasa Bupati Tengku Erry Nuradi dan Wakil Bupati Soekirman.

Kemajuan itu diantaranya sekarang ini di Sergai sudah berdiri sebanyak 28 SMA/SMK, sudah berdiri Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman, sudah terbangun gedung-gedung perkantoran, bendungan irigasi yang mampu mengaliri area persawahan seluas 36 ribu hektar, infrastruktur jalan dengan kondisi baik meski sekarang ini belum semua dapat diselesaikan dengan keterbatasan APBD, dan sekarang sudah terbangun Masjid Agung Sergai yang menjadi kebanggaan umat Islam disini.

‘’Bersama Pak Soekirman, kami siap mengejar ketertinggalan pembangunan yang sudah ada selama ini untuk dilanjutkan menjadi lebih baik lagi,’’ sebut Tengku Ryan.

Tengku Ryan juga menyebutkan bahwa jabatan kepala daerah Pilkada Serentak 2020 ini sangat pendek kurang lebih 3,5 tahun sebelum dilaksanakan pemilihan serentak pada 2024.

‘’Melanjutkan pembangunan yang sudah ada sangatlah tepat. Kedepannya bila kami diberikan amanah oleh rakyat Sergai menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami siap untuk mengejar ketertinggalan pembangunan tersebut,’’ tandasnya.

Diakhir sambutannya, Tengku Ryan memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk datang ke TPS (Tusuk Pak Soekirman), coblos nomor 2 pada Rabu, 9 Desember 2020.(m29)


Waspada/Ist

Cawabup Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi foto bersama masyarakat Dusun V Kampung Pulo Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, Senin (9/11).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2