Waspada
Waspada » Masjid Al-Munawarrah Dulunya Musholla, Diresmikan
Sumut

Masjid Al-Munawarrah Dulunya Musholla, Diresmikan

BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP saat meresmikan Masjid Al-Munawarrah di Desa Kwala Gunung, Kec Datuk Lima Puluh.Waspada/Ist
BUPATI Batubara Ir. H. Zahir, M.AP saat meresmikan Masjid Al-Munawarrah di Desa Kwala Gunung, Kec Datuk Lima Puluh.Waspada/Ist

LIMAPULUH (Waspada): “Masjid ini dulunya berupa musholla dan kapasitasnya pun kecil untuk menampung jamaah, namun kini telah berubah menjadi masjid, sangat besar dan dapat menampung jamaah dalam jumlah banyak,” sebut Bupati Batubara Ir. H Zahir, M.AP mengingatkan kembali semasa kecilnya saat meresmikan Masjid Al-Munawarrah di Desa Kwala Gunung, Kec Datuk Limapuluh, Jum’at (9/4).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara langsung oleh bupati, disaksikan Ketua DPRD, M. Safi’i, Ketua KADIN, HM OK Faizal, Kabag Kesra, Camat Datuk Limapuluh, Kades Kwala Gunung, Ketua BKM serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada peresmian itu, Bupati tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumut Cabang Kabuaten Batubara yang telah menyalurkan bantuan CSR untuk pembangunan masjid Al-Munawarrah senilai Rp281.590.000.

Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masjid, sejalan dengan meramaikannya yakni melaksanakan ibadah di rumah Allah SWT tersebut.

Di samping itu, Bupati Batubara Ir. H Zahir, M.AP mengimbau agar dalam beribadah di masjid harus tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna menghindari penyebaran virus Covid-19.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2