Mantan Ketua DPRD Labura Layat Ke Rumah Ketua MUI - Waspada

Mantan Ketua DPRD Labura Layat Ke Rumah Ketua MUI

  • Bagikan
MANTAN Ketua DPRD Labura Ali Tambunan melayat ke rumah duka Ketua MUI Labura di Lingkungan IV Wonosari Aekkanopan. Waspada/Rifiq Syahri.
MANTAN Ketua DPRD Labura Ali Tambunan melayat ke rumah duka Ketua MUI Labura di Lingkungan IV Wonosari Aekkanopan. Waspada/Rifiq Syahri.

 

AEKKANOPAN (Waspada) : Mantan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H Ali Tambunan melayat ke rumah duka Ketua MUI Aminurrasid Aruan di Lingkungan IV Wonosari Aekkanopan, Selasa (27/7) malam.

Atas tragedi pembacokan yang menewaskan Ketua MUI Labura, mantan Ketua DPRD Ali Tambunan mengatakan turut prihatin dan berduka cita atas kehilangan tokoh ulama di Kabupaten Labura.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Ketua MUI Labura. Beliau orang baik dan ramah, seingat saya yang bersangkutan tidak memiliki musuh,” kata Ali.

Sambung Ali, pelaku telah ditangkap polisi dan harus ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku. Kemudian diminta kepada kepolisian untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa ini agar terungkap apakah ada unsur lain di balik terjadinya pembunuhan terhadap Ketua MUI Kabupaten Labura.

“Diminta kepada para tokoh ulama, para pemuka masyarakat, pemuka agama untuk senantiasa waspada di dalam melakukan perjalanan kunjungan. Setidaknya membawa teman demi keamanan dalam situasi dan kondisi saat sekarang ini,” sebutnya.

Pantauan Waspada.id, di rumah duka, terlihat masyarakat, para ulama dan tokoh masyarakat berbondong-bondong melayat sebelum jenazah sampai ke rumah duka.

Sebelumnya Ketua MUI Labura meninggal dunia setelah dibacok oleh seorang pria berinisial AD, 35, warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan sekira pukul 18:00 Wib.

Informasi diterima, pelaku membacok korban dikarenakan pelaku tertangkap basah mencuri buah sawit milik korban. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas motif pembunuhan Ketua MUI Labura. (c04/B).

Baca juga:

Pembunuh Ketua MUI Labura Ditangkap

  • Bagikan