Waspada
Waspada » Mantan Bupati Diantar Gerindra dan Perindo Mendaftar ke KPU L. Batu
Sumut

Mantan Bupati Diantar Gerindra dan Perindo Mendaftar ke KPU L. Batu

RANTAUPRAPAT ( Waspada); Mantan bupati Labuhanbatu satu periode dr. H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD bersama Bacalon wakil bupati H. Idlinsyah Harahap, STP, MH diarak dan diusung ribuan simpatisan dari partai Gerindra dan Perindo untuk mendaftar ke KPU Labuhanbatu, Minggu (6/9).

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Tigor-Adlin ke KPU Labuhanbatu tiba sekira pukul 10.00 Wib. Pasangan itu didampingi Ketua DPD Gerindra Labuhanbatu H. Karim Hasibuan dan Ketua DPD Perindo Labuhanbatu Rizal Ariyanto.

Dengan mengenakan masker dan pakaian warna putih dan pakai kopiah hitam dan didampingi masing-masing istri, kedua orang itu sembari menebar senyum kepada massa pendukung melenggang memasuki pintu gerbang KPU yang dijaga ketat polisi.

Di halaman KPU, kedua orang tersebut terlebih dahulu menjalankan protokol kesehatan yaitu cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos, MH mengatakan pendaftaran hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran di KPU Labuhanbatu.

Pasangan Tigor-Adlin didukung partai Gerindra sebanyak 6 kursi dan partai Perindo sebanyak 4 kursi sementara persyaratan di KPU Labuhanbatu minimal 9 kursi.

Wahyudi mengatakan semua dokumen yang dipersyaratkan sudah memenuhi syarat. ” Semua persyaratan lengkap, ” papar Wahyudi.

Hari ini akan kami surati kepada semua bakal calon untuk pemeriksaan kesehatan di Medan. ” Secara resmi kami akan menyurati semua bacalon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu, ” paparnya.

Sementara, Bakal calon bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar mengucapkan terima kasih kepada KPU Labuhanbatu yang menerima berkas kami dengan baik tanpa ada kurang satupun.

Tapi yakinlah komisioner KPU Labuhanbatu bahwa 10 tahun lalu saya pernah di ruangan ini. Dan hari ini diruangan yang sama saya kembali lagi melakukan pendaftaran bakal calon bupati Labuhanbatu, ungkapnya.

Menurut Tigor, Gerindra dan Perindo sepakat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu.

Seharusnya kesejahteraan masyarakat di tahun 2020 sudah dirasakan rakyat namun sampai sekarang masih tertunda.

Mudah mudahan jika kami terpilih kami akan kembali mendaur program kami yang tertunda untuk mensejahterakan rakyat.

Kami juga mohon maaf kepada pemerintah daerah dan Polres Labuhanbatu dimana massa yg datang dari pelosok desa turut datang meramaikan pendaftaran Paslon Tigor-Adlin.

Kami tidak bisa menghambat rakyat yang datang secara suka rela untuk melihat pemimpinnya mendaftar, ungkapnya.

Sementara, salah satu partai pengusung diwakili Rizal Ariyanto mengatakan Perindo dan Gerindra sepakat memberikan dukungan. Dan siap menandatangani apapun yang diperlukan agar pendaftaran pasangan Tigor-Adlin berjalan lancar.

Sementara Pimpinan Daerah Pujakesuma Labuhanbatu H. M.Arifin Sastro Tigor-Adlin harus menang. Sebab banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi untuk memajukan Labuhanbatu ke depan, ungkapnya.(a07).

Keterangan foto:
Tigor-Adlin menyapa massa pendukung yang sudah antusias menunggu bacalonnya di halaman KPU Labuhanbatu. (Neirul Nizam Aru)

Ketua KPU Labuhanbatu menyerah satu set berkas pencalonan kepada baclon bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar. ( a07).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2