Waspada
Waspada » Mahasiswa Demo Pemko Binjai
Headlines Sumut

Mahasiswa Demo Pemko Binjai

Mahasiswa melakukan aksi demo di depan kantor wali kota terkait virus corona. (Waspada/ist)
Mahasiswa melakukan aksi demo di depan kantor wali kota terkait virus corona. (Waspada/ist)

BINJAI (Waspada) : Ikatan mahasiswa Kota Binjai menggelar aksi demo di depan Kantor Wali Kota Binjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kec. Binjai Kota, Senin (3/2). Aksi yang dilakukan para mahasiswa ini berkaitan dengan virus corona yang telah banyak menelan korban jiwa. Para mahasiswa menilai, pemerintah harus bertindak agar virus corona tidak menyerang warga Indonesia.

Randi, koordinator aksi mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya sebagai sikap sosial dari kalangan mahasiswa terkait virus corona. Randi menegaskan, dalam aksi ini pihaknya meminta beberapa hal kepada pemerintah melalui Pemko Binjai, yakni meminta Pemko mencegah virus corona dengan menerbitkan kebijakan, mencegah warga negara asing (WNA) untuk tidak masuk ke Indonesia.

Kemudian, lanjut Randi, meminta Pemko Binjai melakukan edukasi dan pencegahan virus corona di ruang publik serta meminta pemerintah memperdulikan warga negara Indonesia (WNI) yang terdampak virus corona di China.

Selain melakukan aksi, mahasiswa ini juga membagikan masker kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas di sela-sela aksi mereka. (a05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2