Waspada
Waspada » Lima Ribu Masker dan Vitamin Dibagikan ke Masyarakat
Sumut

Lima Ribu Masker dan Vitamin Dibagikan ke Masyarakat

 

DOLOKSANGGUL (Waspada): Dalam masa pandemi Covid-19, jajaran Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) kembali membagikan lima ribu lembar masker dan lima ribu butir vitamin di pusat Kota Doloksanggul secara bertahap.

Kali ini pembagian masker dan vitamin itu bersinergi dengan TNI dan Insan Pers, Kamis (18/2).

Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih di sela pembagian masker dan vitamin mengatakan bahwa, pembagian masker dan vitamin itu merupakan bagian dari program 100 hari kerja Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

Bersama dengan TNI  wilayah Kodim 0210/TU dan Insan Pers Humbahas, kegiatan pembagian masker dan vitamin ini  bersifat simpati ditengah pandemi. “Selain membagikan masker dan vitamin, kita beri edukasi ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Katanya, bahwa pandemi ini menjadi ‘PR’ bersama. Sebab kita tidak tahu pandemi ini kapan akan berakhir. Tapi yang jelas bagaimana kita menyiapkan diri dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes, sehingga kita bisa terbebas dari pandemi covid-19, imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, tambah Dahnial, masyarakat diharapkan mematuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. (cas)

Ket Foto:  KASAT Lantas Polres Humbahas, AKP Dahnial Saragih memberikan masker kepada warga di Pusat Kota Doloksanggul. Waspada/Ist.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2