Waspada
Waspada » Lewat Usia, Bupati Dan Wakil Bupati Toba Tidak Divaksin Covid-19
Headlines Sumut

Lewat Usia, Bupati Dan Wakil Bupati Toba Tidak Divaksin Covid-19

Kadis Kesehatan Toba, dr. Juliwan Hutapea. Lewat Usia, Bupati Dan Wakil Bupati Toba Tidak Divaksin Covid-19. Waspada/Ramsiana Gultom
Kadis Kesehatan Toba, dr. Juliwan Hutapea. Lewat Usia, Bupati Dan Wakil Bupati Toba Tidak Divaksin Covid-19. Waspada/Ramsiana Gultom

TOBA (Waspada) : Bupati Toba, Ir. Darwin Siagian dan Wakil Bupati Toba, Ir. Hulman Sitorus dipastikan tidak akan ikut divaksin dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Pernyataan ini disampaikan langsung Kadis Kesehatan Toba, Juliwan Hutapea ketika dikonfirmasi pada saat pemberangkatan penjemputan Vaksin Sinovac di Mapolres Toba, Selasa (2/2).

Pasalnya, kata Juliwan, usia keduanya sudah melewati batas usia penerima Vaksin Sinovac yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni 18 hingga 59 tahun.

“Untuk Bupati dan Wakil Bupati sendiri tidak akan ikut divaksin karena sudah melewati batas usianya,” ujar Juliwan.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Juliwan sendiri meski berstatus sebagai Kadis Kesehatan Toba mengaku tidak akan ikut divaksin tahap pertama ini. Dalam jadwal, dia akan masuk pada vaksinasi tahap berikutnya bersama 421 tenaga kesehatan lainnya.

Launching Vaksinasi tahap pertama akan dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (5/2). (a36)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2