Waspada
Waspada » Lelang Jabatan 12 Pimpinan Tinggi Pratama Palas Diikuti 38 Peserta
Headlines Sumut

Lelang Jabatan 12 Pimpinan Tinggi Pratama Palas Diikuti 38 Peserta

Sekda Arpan NST, S.Sos yang juga Ketua Panitia Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Palas. Lelang Jabatan 12 Pimpinan Tinggi Pratama Palas Diikuti 38 Peserta
Sekda Arpan NST, S.Sos yang juga Ketua Panitia Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Palas. Lelang Jabatan 12 Pimpinan Tinggi Pratama Palas Diikuti 38 Peserta

SIBUHUAN (Waspada): Pendaftaran peserta lelang jabatan 12 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas (Palas) diikuti 38 orang peserta.

Demikian Arpan NST, S.Sos, Ketua panitia seleksi mengatakan kepada Waspada.id, Selasa (27/1) bahwa hingga hari terakhir pendaftaran peserta lelang diikuti 38 peserta.

Dasar pelaksanaan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama adalah peraturan Bupati Palas tentang seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Palas.

Selain berdasarkan surat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tentang rekomendasi rencana seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Palas.

Sekda menambahkan bahwa melalui lelang jabatan secara terbuka ini diharap akan melahirkan pejabat pimpinan yang memiliki kompetensi dan kelayakan sehingga semua pejabat hasil seleksi akan menempati jabatan yang tepat.

Sementara itu, di antara 12 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan.

Kemudian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perikanan dan Peternakan, Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan.

Pendaftaran dimulai tanggal 11 sampai 26 Januari 2021, dan tanggal 27 pengumuman seleksi administrasi, serta tanggal 28 uji kompetensi dan 1 February pengumuman hasil kompetensi, sedang 15 April pengumuman hasil akhir, kemudian 1 Maret direncanakan pelantikan. (a30/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2