Waspada
Waspada » Laskar Merah Putih Dukung Dolly-Rasyid Di Pilkada Tapsel
Headlines Sumut

Laskar Merah Putih Dukung Dolly-Rasyid Di Pilkada Tapsel

OK Hazmi Usman Siregar, Wakil Ketua Tim Kampanye Dolly-Rasyid (3 kanan) saat menerima pernyataan sikap dukungan Markas Cabang Laskar Merah Putih Tapsel kepada Paslon No.2 Dolly-Rasyid, Rabu (4/11). Laskar Merah Putih dukung Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel. Waspada/Ist
OK Hazmi Usman Siregar, Wakil Ketua Tim Kampanye Dolly-Rasyid (3 kanan) saat menerima pernyataan sikap dukungan Markas Cabang Laskar Merah Putih Tapsel kepada Paslon No.2 Dolly-Rasyid, Rabu (4/11). Laskar Merah Putih dukung Dolly-Rasyid di Pilkada Tapsel. Waspada/Ist

TAPSEL (Waspada) : Markas Cabang Laskar Merah Putih Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel) dukung Paslon Dolly Putra Parlindungan Pasaribu-Rasyid Assaf Dongoran (Dolly-Rasyid) dalam Pilkada Tapsel tahun 2020.

Dukungan Laskar Merah Putih terhadap Paslon yang bertekad melanjutkan pembangunan di Tapsel tertuang dalam bentuk pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua Laskar Merah Putih Tapsel Adi Putra dan Sekretaris Nurhan Siregar.

Pernyataan sikap tertanggal 4 November 2020 tersebut diterima OK. Hazmi Usman Siregar sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Dolly-Rasyid di Pos Pemenangan, Kampung Marancar, P. Sidimpuan Utara, P. Sidimpuan, Rabu (4/11).

Dalam pernyataan sikap tersebut, Pengurus Laskar Merah Putih menegaskan bahwa Paslon No.2 Dolly-Rasyid merupakan representatif generasi muda milenial yang sudah teruji sebagai pimpian berbagai organisasi pemuda, keagamaan dan Parpol.

Ketua Laskar Merah Putih Tapsel, Adi Putra mengatakan pemberian dukungan kepada pasangan milenial yang akan melanjutkan pembangunan di Tapsel lima tahun ke depan telah melalui kajian dan pertimbangan sebelum memberikan dukungan penuh kepada Dolly-Rasyid.

Selain memberikan dukungan dan berjuang untuk memenangkan Paslon No.2 Dolly-Rasyid, Laskar Merah Putih Tapsel juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih calon pemimpim Tapsel pada 9 Desember 2020.

Menurutnya, kesinambungan pembangunan Tapanuli Selatan akan terwujud jika Paslon Dolly-Rasyid diberi amanah untuk melanjutkan pembangunan yang ada sekarang. ”Masyarakat kita sudah pintar, siapa yang paling layak untuk memimpin Tapsel lima tahun ke depan,” tuturnya.

OK Hazmi Usman Siregar, Wakil Ketua Tim Kampanye Dolly-Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Laskar Merah Putih Tapsel yang telah menyatakan sikap untuk mendukung paslon No.2 Dolly-Rasyid dalam Pilkada Tapsel tahun 2020.

Sikap kebersamaan yang ditunjukkan Markas Cabang Laskar Merah Putih dalam dalam memenangkan Paslon Dolly-Rasyid, ungkapnya merupakan gambaran betapa besarnya harapan rakyat terhadap Dolly-Rasyid untuk melanjutkan pembangunan.

“Kita tahu bersama bahwa selain Laskar Merah Putih, dukungan terhadap Dolly-Rasyid juga telah dinyatakan berbagai elemen masyarakat, termasuk dari harajaon berbagai daerah,” jelas OK Hazmi.

OK Hazmi yang juga Ketua PPP Tapsel berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menyatakan dukungan agar bekerja keras memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam rangka memenangkan Paslon No.2 Dolly-Rasyid.(a39/a05B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2