Waspada
Waspada » Larangan Mudik Lebaran, Bus Satu Nusa Tutup Layanan
Sumut

Larangan Mudik Lebaran, Bus Satu Nusa Tutup Layanan

 

P. SIDIMPUAN (Waspada): menyusul larangan mudik lebaran 2021 yang diterbitkan pemerintah dan mulai berlaku 6 hingga 17 Mei, Bus Satu Nusa, trayek P.Sidimpuan-Medan menutup seluruh pelayanan terhadap penumpang.

“Trip terakhir dari Sidimpuan menuju Medan, Selasa malam, tanggal 4 Mei,” ujar lubis penjaga loket Bus Satu Nusa di Padangsidimpuan. Katanya loket yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi akan tutup hingga 17 Mei.

Katanya seluruh armada Satu Nusa yang melayani beberapa rute ke berbagai kota di Sumatera Utara yakni Panyabungan Medan, Kotanopan-Medan, Natal-Medan dan P.Sidimpuan-Medan sudah tidak melayani penumpang hingga batas larangan mudik lebaran tiba.

Dia mengakui banyak calon penumpang yang sudah jadi langganan dan akan berangkat saat larangan mudik tersebut berlaku, mengeluhkan larangan tersebut, namun pihaknya tidak bisa berbuat dan hanya bisa memberikan penjelasan.

Sementara angkutan lain seperti travel atau taksi yang membuka trayek Medan -P.Sidimpuan malam ini masih berangkat. Kata petugas loketnya, malam ini merupakan trip terakhir sesuai dengan larangan mudik lebaran yang diterbitkan Pemerintah.

“Malam ini masih berangkat dan ini merupakan trip terakhir dari P.Sidimpuan menuju Medan atau sebaliknya,” ujar petugas Loket Taksi Kita Bersama (TKB) di Kelurahan Sitamiang, Kecamatan P.Sidimpuan.(a31)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2