Lapas Tebingtinggi Akan Cabut Hak Integrasi WBP
Jika Terbukti Terlibat Jaringan Narkoba

  • Bagikan
Kalapas Klas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan saat berfoto bersama, perwakilan dari BNN, Polres, Koramil, dan Subdenpom Tebingtinggi. Waspada/Ist
Kalapas Klas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan saat berfoto bersama, perwakilan dari BNN, Polres, Koramil, dan Subdenpom Tebingtinggi. Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tebingtinggi tegaskan akan cabut hak integrasi warga binaan pemasyarakatan (WBP) berinisial, N, jika terbukti terlibat dengan jaringan narkoba yang ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Asahan, Kamis(19/5).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kalapas Klas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan kepada Waspada melalui telepon seluler.

” Jika terbukti memang WBP terlibat dalam jaringan narkoba yang berhasil diamankan oleh Sat Narkoba Polres Asahan, maka saya pastikan hak-hak integrasi WBP seperti, remisi, pengurusan PB, CB, dan jam jenguk akan ditiadakan, itu adalah sanksi tegas dari kita karena telah berani melanggar aturan”, kata Anton.

Lanjutnya, Anton menuturkan bahwa hingga saat ini dirinya terus berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Asahan untuk menunggu perkembangan selanjutnya, dan pihaknya dalam waktu dekat ini akan bekerjasama dengan BNN, Polres, Subdenpom Tebingtinggi, dan Koramil untuk melakukan razia besar-besaran ke kamar tahanan.

” Malam tadi saya telah melakukan silaturahmi dengan BNN, Polres, Subdenpom, dan Koramil, dan kami telah membahas razia seperti apa yang akan kami lakukan. Hal ini dilakukan karena sudah adanya kejadian seperti WBP berinisial, N”, kata Anton.(a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.