Waspada
Waspada » Lakalantas Di Jalinsum Tebingtinggi-Siantar, 1 Orang Tewas
Sumut

Lakalantas Di Jalinsum Tebingtinggi-Siantar, 1 Orang Tewas

Pengendara sepedamotor tewas seketika di lokasi kejadian.Waspada/Ist
Pengendara sepedamotor tewas seketika di lokasi kejadian.Waspada/Ist

TEBINGTINGGI (Waspada): Kecelakaan lalulintas di Jalinsum Tebingtinggi-Siantar, Km 55-56, di Dusun I, Desa Penonggol, Kec Tebingtinggi, Kab Sergai, sebabkan 1 orang tewas di lokasi kejadian, Jumat (28/2).

Informasi yang berhasil dihimpun Waspada melalui saksi Yudi, menyebutkan, sekitar pukul 09.00, pengendara sepedamotor Honda Supra X BK 3039 ACI, Donny, 47, warga Kota Tanjungbalai, datang dari arah Pematangsiantar menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan yang terlibat lakalantas mengalami kerusakan.Waspada/Ist
Kendaraan yang terlibat lakalantas mengalami kerusakan.Waspada/Ist

Secara tiba tiba dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza, BB 1731 YA yang dikemudikan Agus, 34, warga Kab Deliserdang, juga dengan kecepatan tinggi. Akibatnya kecelakaan tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepedamotor tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala sedangkan kedua kendaraan yang terlibat lakalantas terlihat rusak parah.

Kanit Lakalantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu, saat diwawancarai Waspada membenarkan kejadian tersebut dan saat ini jasad korban tewas sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas sudah dibawa ke unit Lakalantas Polres Tebingtinggi sedangkan pengemudi mobil sudah dimintai pertanggungjawaban di Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi, jelas Kanit.

Kanit mengimbau agar pengendara sepedamotor lebih berhati-hati saat melintas di Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar karena di lokasi tersebut sudah sangat sering terjadi lakalantas yang mengakibatkan kematian.(Ckb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2