Waspada
Waspada » Kwarcab Pramuka Palas Gelar Sunat Massal Gratis
Sumut

Kwarcab Pramuka Palas Gelar Sunat Massal Gratis

 

BARUMUN SELATAN (Waspada): Kwartir cabang (Kwarcab) Pramuka kabupaten Padang Lawas (Palas) gelar sunat massal gratis untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu di desa Batang Bulu Baru kecamatan Barumun Selatan (Barsel).

Pantauan Waspada, Selasa (20/4), acara sunat massal itu dihadiri Wakil Ketua majelis pembimbing cabang (Waka Mabicab) Pramuka Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi didamping Ketua harian Zainuddin Hasibuan, S.Pd, MM.

Selain hadir juga inspektur kabupaten Palas, Harjusli Fahri Siregar bersama staf ahli Bupati Ir. H. Abdullah Nasution dan Irwan Halomoan Hasibuan.

Moncot Hasibuan (30) warga Desa Batang Bulu Baru kecamatan Barsel merasa sangat berterima kasih atas adanya kegiatan ini.

Apalagi di tengah situasi Pandemi seperti ini, dengan kondisi ekonomi yang semakin sulit, ada program Sunat Massal Gratis dari Kwarcab Palas.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan agar masyarakat dapat terbantu. Mudah-mudahan Padang Lawas semakin maju. Pokoknya Kwarcab Palas mantap”, katanya.

Sedang Marlina Siregar (36) dan Marwiyah Hasibuan (36) yang anaknya juga ikut menjadi peserta sunat massal menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas program Kwarcab Pramuka Palas tersebut.

Sementara menurut Ketua harian Kwarcab Pramuka Palas, Zainuddin Hasibuan, mengatakan bahwa yang menjadi sasaran program sunat massal itu ditargetkan 100 orang anak dari keluarga kurang mampu. Dan hari ini diprioritaskan untuk 15 orang, katanya. (a30/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2