Waspada
Waspada » Kunjungi RSU UPT Indrapura Anggota DPRD Sumut Dapil V Kecewa
Sumut

Kunjungi RSU UPT Indrapura Anggota DPRD Sumut Dapil V Kecewa

BATUBARA (Waspada): Anggota DPRD Sumut dapil V yang berkunjung ke UPT RSU Indrapura Kamis (10/6) sore merasa sangat kecewa dengan manajemen RSU milik Pempropsu tersebut.

” Kita sudah bertemu dengan kepala RSU pak Dapot sewaktu rapat kordinasi ke Samsat Kisaran, dan menjanjikan akan ada kunjungan kerja memantau proyek yang ada di RSU itu, namun tidak ada satupun pejabat yang berada dilokasi saat kita disana,” ujar anggota DPRD dapil V Sumut dari fraksi PKS Ahmad Hadian kepada Waspada, Jumat (11/6).

Dikatakannya kunjungan kerja itu dihadiri oleh Dody Taher (Ketua Tim), Ahmad Hadian, Yahdi Khoir Hrp, Darwin, Mahyaruddin Salim, Sri Kumala, Teyza Cimira Tisya, Santoso, Ebenejer Sitorus, Armyn Simatupang, bermaksud untuk melihat realisasi proyek – proyek tahun anggaran 2020 yang ada di RSU Indrapura.

Hadian menyesalkan kunjungan anggota DPRD ini dianggap enteng oleh manajemen, sebab begitu sampai ke RSU tidak ada satupun ASN ( Aparatur Sipil Negara) yang berada di RSU. Bahkan kepala RSU juga tidak ada.

Kekecewaan berikutnya saat melihat fasilitas Ipal yang dibangun seperti sumur saja, lokasinya juga terkesan asal-asalan, karena ditempatkan di antara celah ruangan kamar perawatan.

Anggota DPRD Sumut juga menemukan banyak kran air yang dibiarkan hidup, ruangan kosong yang ACnya hidup, terkesan fasilitas kesehatan ini memboroskan fasolitas yang ada.

“Kita yang datang kemarin berinisiatif agar RSU Indrapura ini dilakukan moratorium anggaran. Sebab dana yang banyak dialokasikan ke sini tidak maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat,” terang Hadian. ( a.17)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2